Wisata Bantaran Irigasi Beutong Mulai Ramai Dikunjungi Warga

Wisata Bantaran Irigasi Beutong Mulai Ramai Dikunjungi Warga
A A A

Suka Makmue, acehnews.id - Libur panjang dan cuti bersama sejak Rabu 28 Oktober 2020 lalu, dimanfaatkan warga Kabupaten Nagan Raya untuk liburan mengunjungi objek wisata bantaran irigasi Jeuram Beutong.

Meski libur panjang kali ini di tengah pandemi Covid-19, warga tetap menikmati hari liburnya, dengan mengunjugi objek-objek wisata lokal.

Wisata bantaran irigasi Jeuram Beutong merupakan objek wisata yang mulai ramai dikunjungi warga, pasalnya di lokasi tersebut dikelilingi hutan lindung, sehingga udaranya masih sejuk.

Ulvia,  salah satu pengunjung asal kota Meulaboh mengatakan, wisata irigasi tersebut memang cukup nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga. Hanya saja menurutya, akses jalan yang belum teraspal masih menjadi kendala pengunjung.

Ia berharap kepada Pemkab melalui Dinas terkait untuk segera melakukan perbaikan jalan menuju objek wisata tersebut.

Menurutnya, dengan akses jalan yang mulus, nantinya objek wisata irigasi tersebut akan mendatangkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk Kabupaten setempat.

Selain itu, Ia juga berharap, agar Dinas Pariwisata untuk membangun warung di sekitarnya serta aneka permainan anak anak, guna meramaikan wisata irigasi tersebut.

“Saat ini, meski akses jalan masih berbatuan, namun warga mulai ramai mengunjungi objek wisata tersebut untuk berlibur, baik dalam rangka cuti bersama serta liburan dihari minggu”, kata Via, Minggu 1 November 2020.[]

Komentar

  Loading...