Usai Kalah TKO dari Poirier, McGregor Jadi Supir Ekskavator

Usai Kalah TKO dari Poirier, McGregor Jadi Supir EkskavatorFoto: USA TODAY Sports/Jeff Bottari
Conor McGregor bersantai di tepi pantai usai kalah TKO dari Dustin Poirier.
A A A

Jakarta, acehnews.id -- Conor McGregor menikmati momen istirahat usai kalah TKO dari Dustin Poirier di UFC 257 dengan bermain ekskavator di tepi pantai.

McGregor mengendalikan ekskavator mini yang digunakan untuk mainan anak-anak di tepi pantai. McGregor dengan serius mengangkut pasir yang ada di lokasi tersebut untuk dimasukkan ke wadah yang terbuat dari ban.

McGregor kemudian menuliskan pesan yang menyiratkan bahwa ia bakal kembali bangkit sebagai petarung.

"Kembali ke situs bersejarah, inilah yang terjadi. Kami akan membangunnya kembali," tulis McGregor dalam unggahan tersebut.

Hal tersebut bisa diartikan sebagai bentuk kepercayaan diri McGregor untuk bisa jadi petarung papan atas setelah dipermalukan oleh Dustin Poirier di UFC 257, Minggu (24/1).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma)

Dalam laga lawan Poirier, McGregor tak berdaya dan akhirnya kalah TKO di ronde kedua. Kaki McGregor yang terus dihajar oleh Poirier jadi salah satu penyebab McGregor kemudian mudah jatuh setelah dihantam pukulan Poirier.

Kekalahan TKO dari Poirier merupakan kekalahan KO/TKO pertama yang dialami McGregor dalam kariernya. Dalam empat kekalahan sebelumnya, McGregor hanya bisa ditumbangkan lewat submission.

Setelah kekalahan dari Poirier, McGregor mengaku kakinya tak berdaya dihajar tendangan-tendangan Poirier. Selain itu, McGregor merujuk masa vakum yang terlalu panjang sebagai penyebab kekalahan yang ia alami.

Poirier telah bersedia untuk membuka peluang duel ketiga lawan McGregor karena saat ini kedua petarung sama-sama mengantongi satu kemenangan.

Namun trilogi Poirier vs McGregor belum pasti terwujud mengingat banyaknya petarung top lain di kelas ringan yang masuk dalam perburuan sabuk juara UFC yang saat ini masih dipegang oleh Khabib Nurmagomedov.[]

                

Sumber:CNN
Falevi Kirani Idul Fitri
Iklan BPD Idul Fitri
ESDM Idul Fitri

Komentar

  Loading...