Tom Holland Pamerkan Persiapan Spider-Man 3

Tom Holland Pamerkan Persiapan Spider-Man 3
Tom Holland. (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)
A A A

Jakarta, acehnews.id -- Di tengah kegelisahan warga AS menantikan hasil Pemilu 2020, Tom Holland meramaikan media sosial dengan mengunggah foto dirinya dalam kostum Spider-Man pada Jumat (6/11) malam waktu setempat.

Melalui unggahan tersebut, ia juga tak lupa mengingatkan warganet untuk selalu menggunakan masker sama sepertinya.

"Gunakan masker. Saya mengenakan dua," tulis @tomholland2013.

Foto itu menjadi yang pertama ditampilkan kepada publik setelah mengonfirmasi Spider-Man 3 mulai diproduksi. Dalam unggahan tersebut jelas terlihat Tom Holland tengah berada di set.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, foto tersebut telah disukai lebih dari 3 juta akun dan menerima banyak komentar dari penggemar, termasuk sesama rekan aktor Timothee Chalamet.

Pada 28 Oktober, Tom Holland mengonfirmasi film Spider-Man 3 kini sudah mulai tahap syuting yang direncanakan berjalan selama lima bulan.

Ia yang kala itu baru tiba di Atlanta untuk syuting juga membagikan kepada penggemar terkait naskah yang ia terima.

"iPad ini berisikan naskah... dan naskah ini adalah Spider-Man 3. Jadi, saya akan mencari tahu apa yang akan lakukan dalam lima bulan ke depan," kata Holland.

Ia melanjutkan, "Saya tidak akan memberi tahu kalian apapun tentang itu (Spider-Man 3), karena saya belajar dari pengalaman. Ok, saya akan membaca (naskah) ini sekarang dan saya tidak sabar."

Aktor Tobey Maguire dan Andrew Garfield yang sebelumnya juga berperan sebagai Spider-Man dilaporkan sudah menandatangani kontrak bergabung di film Spider-Man 3.

FandomWire melaporkan bahwa sumber dari Sony Pictures yang terlibat dekat dengan proyek Spider-Man 3 mengonfirmasi hal itu.

Kedua bintang itu dikabarkan akan kembali berperan sebagai Peter Parker alias Spider-Man, selain Holland. Bila benar, kabar ini menguatkan spekulasi bahwa Spider-Man 3 akan menghadirkan cerita dari dunia paralel.

Teori dunia paralel di Spider-Man 3 sudah muncul sejak Jamie Foxx dilaporkan akan kembali berperan sebagai Electro.

Karakter ini sebelumnya diperankan Foxx lewat film The Amazing Spider-Man 2 pada 2014 yang dibintangi Andrew Garfield.

Dugaan itu kian kuat setelah karakter Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch juga dipastikan bergabung. Sebagaimana laporan The Hollywood Reporter sebelumnya, Doctor Strange akan mengambil peran mentor Spider-Man.

Spider-Man 3 diperkirakan rilis pada Desember 2021.[]

Komentar

  Loading...