TMMD 110 Masuk Tahap Finishing, Dansatgas Optimis Selesai Tepat Waktu

TMMD 110 Masuk Tahap Finishing, Dansatgas Optimis Selesai Tepat Waktu
A A A

Bireuen, acehnews.id -- Proses pekerjaan program TMMD reguler ke 110 di Gampong Alue Limeng, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen sudah memasuki tahap finishing, Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD pun optimis selesai pada waktu yang telah ditetapkan.

Progres pekerjaan infrastruktur fisik tersebut ditinjau langsung Dandim 0111/Bireuen, Letkol Inf Zainal Abidin Rambe S.Sos, Minggu 21 Maret 2021. Ia pun melihat anggota Satgas TMMD ditugaskan masih tetap semangat dan akan melakukan semaksimal mungkin program fisik selesai sesuai target waktu, hingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Diharapkan setelah ada kegiatan TMMD bantuan satu unit RTLH, pembukaan dan pengerasan jalan dan Infrastruktur lain bisa dimanfaatkan warga dengan sebaik-baiknya," kata Dandim 0111/Bireuen.

Letkol Inf Zainal Abidin Rambe yang juga menjabat Dansatgas TMMD menjelaskan dengan dibukanya jalan 10 Km yang menghubungkan tiga gampong yaitu Alue Limeng, Mon Mane dan Cot Meugoe merupakan jalan utama yang otomatis bisa dimanfaatkan mengangkut hasil panen pertanian.

Kata Dandim, dengan dibukanya jalan ini perekonomian masyarakat bisa meningkat, bisa dilewati dengan mudah oleh masyarakat yang mau menuju ke pusat pemerintahan bisa lebih cepat, karena jarak tempuhnya sudah jauh berkurang dibandingkan sebelum adanya jalan ini harus memutar 22 Km.

“Ini adalah wujud pengabdian untuk masyarakat dan untuk negeri," demikian ujar Dandim.[]

Komentar

  Loading...