TM Nurlif Dituntut Mundur, Senior Golkar Aceh Tengah Bicara

TM Nurlif Dituntut Mundur, Senior Golkar Aceh Tengah Bicara
Samsul Alam, Senior Partai Golkat Aceh Tengah.
A A A

Banda Aceh, acehnews.id – Permintaan mundur TM Nurlif  dari Ketua DPD I Partai Golkar Aceh menuai beragam tangapan. Tokoh Partai Golkar Aceh Tengah, Samsul Alam, menilai pernyataan kader yang menginginkan TM Nurlif mundur tersebut, sebagai hal yang kontradiktif dan konyol.

“Kami Golkar kader wilayah tengah, menolak keras pernyataan permintaan mundur Ketua DPD I Partai Golkar Aceh karena inskonstitusional, dihembuskan dari luar gelanggang dan bukan pada perhelatan musda,” kata Samsul Alam, yang juga senior partai Golkat Aceh Tengah itu pada Sabtu 13 Februari 2021.

Menurut Samsul, pernyataan terkesan menyiratkan kebencian pribadi. Apapun masalahnya Samsul diselesaikan di internal tanpa perlu mengumbarnya diruang publik.

“Saya sarankan, kalau bicara keruang publik, apalagi kalau memang senior partai, bicarakan yang sehat-sehat ajalah, supaya tidak terkesan seperti pesanan, upaya untuk mengkerdilkan partai. Kita saling berdoa agar kita semua tetap sehat walafiat,” katanya.

Selaian itu, Samsul berharap, kegelisahan kader dapat disampaikan melalui rapat-rapat  dan kegiatan partai.

“Sungguh kami menolak cara-cara yang dilakukan oleh yang bersangkutan. Kami ingin sampaikan, kami melihat kepemimpinan Nurlif masih sangat baik dan pengurus sangat solid, terlihat dari berbagai kegiatan yang selama ini dilaksanakan. Bahkan pada perhelatan musda DPD II, Bung Nurlif melakukan safari utk menghadiri musda-musda DPD II Partai Golkar Se-Aceh tersebut dan terbukti berjalan lancer,” kata dia.

DPD I Partai Golkar Aceh dibawah kepemimpinan Nurlif, telah melaksanakan Bimtek DPD I Partai Golkar Aceh Sistem Informasi  Data Base yang terintegrasi dengan semua DPD II se-Aceh dan dengan dukungan Sofware dan Hard Ware yang sudah siap di kantor DPD I Partai Golkar Aceh.

Hal itu menurut Samsul, sebagai upaya kepemimpinan Nurlif membangun sebuah organisasi yang mengikuti era digitalisasi untuk memastikan partai Golkar Aceh menjadi besar dan kuat.

“Dukungan tokoh kader senior dan kader-kader semakin bersemangat di semua tingkatan dari Provinsi dan semua Kab/Kota. Musyawarah Kecamatan hingga musyawarah tingkat Desa terus berlangsung,” jelasnya.[]

Komentar

  Loading...