Terkait Isu Nurlif Didesak Mundur, Sabri Badruddin: Tidak ada Disharmoni di Tubuh Golkar Aceh

Terkait Isu Nurlif Didesak Mundur, Sabri Badruddin: Tidak ada Disharmoni di Tubuh Golkar Aceh
Ketua DPD II Partai Golkar Kota Banda Aceh, Sabri Badruddin
A A A

Banda Aceh, acehnews.id - Ketua DPD II Partai Golkar Kota Banda Aceh, Sabri Badruddin menilai desakan mundur dari seorang kader golkar kepada Ketua DPD Partai Golkar Aceh TM Nurlif, merupakan hal aneh dan sangat tidak beralasan.

Bahkan menurut Sabri  yang juga Wakil Ketua Bidang Hubungan Lembaga Politik DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh tersebut hal itu justru terlihat sebagai upaya mendegradasi nama besar Partai Golkar Aceh yang selama ini sudah terjaga baik di mata publik Aceh.

Menurutnya, sejauh ini tidak ada disharmoni di partai Golkar Aceh,  kenyataan malah sebaliknya, Partai Golkar di Aceh saat ini sangat solid. Bahkan, partai Golkar Aceh sedang giat-giatnya melakukan konsilidasi penguatan struktur organisasi sampai ke gampong-gampong.

"Desakan kepada Ketua DPD I Muhammad Nurlif untuk mundur itu aneh dan tidak beralasan. Justru, kami saat ini lagi berupaya dan bahkan sedang giat-giatnya melakukan konsolidasi penguatan struktur partai sampai ke gampong-gampong. Jadi kalau ada yang mendesak Ketua DPD 1 untuk mundur itu aneh  dan sama sekali tidak mendasar," kata Sabri pada Kamis 11 Februari 2021, malam tadi.

Menurut Sabri, seharusnya saat ini seluruh kader  bersama-sama dengan DPD I Provinsi Aceh ikut serta membantu menjaga kesolidan dan harmoni internal partai.

"Selaku kader partai Golkar, alangkah bijaknya kita bersama sama turut andil membangun harmoni di tengah-tengah internal partai yang saat ini sudah berjalan baik, bukan malah memecah belah kader partai agar menjadi kubu-kubu yang mungkin karena pandangan politik  yang tidak sejalan dengan pengurus DPD I yang sekarang," ucap Sabri.

Anggota DPRK Banda Aceh dari Fraksi Golkar itu juga menghimbau kepada seluruh kader Partai Golkar di DPD I dan DPD II di selurh Provinsi Aceh agar selalu solid dan tetap selalu menjaga keharmonisan antar sesama kader.

"Menurut saya, kita harus selalu menjaga keharmonisan yang sudah baik ini agar selalu tetap baik," tutup Sabri.[]

Komentar

  Loading...