Terkait DPO Usman, DPRK Bireuen Akan Surati PKB

Terkait DPO Usman, DPRK Bireuen Akan Surati PKB
Ketua DPRK Bireuen Rusydi Mukhtar S.Sos
A A A

Bireuen, acehnews.id -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bireuen, Rusydi Mukhtar S.Sos akan menyurati Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk meminta keputusan partai.

Hal itu dilakukan DPRK Bireuen, terkait penetapan DPO salah seorang anggota dewan, Usman Sulaiman oleh Polda Sumut yang diduga terlibat jaringan narkotika.

"Ya kita kembalikan pada partai PKB Bireuen bila ada keputusan dari partainya baru kita di dewan mengambil sikap," kata Rusydi Mukhtar, Minggu 28 Maret 2021, melalui pesan layanan whatsapp ketika dimintai tanggapan dan sikap DPRK Bireuen.

Ceulangik, sapaan akrab Rusydi Mukhtar, mengatakan bahwa yang bersangkutan sudah melanggar Peraturan DRPK Bireuen Nomor 16 Tahun 2019 Tentang Tata Tertib.

"Ya sangat melanggar tapi kami di dewan menyurati partai untuk mempertanyakan tentang kader partai tersebut," pungkasnya.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aceh H Irmawan S.Sos MM ketika dimintai tanggapan dan sikapnya, namun sampai berita ini ditayangkan belum menjawab.[]

Komentar

  Loading...