Soal Gaji PNS Belum Dibayar, Ini Kata Camat Kota Juang

Soal Gaji PNS Belum Dibayar, Ini Kata Camat Kota JuangIlustrasi
Sumber: Internet
A A A

Bireuen, acehnews.id -- Mencuatnya kabar PNS yang bekerja di kantor Camat Kota Juang, Kabupaten Bireuen yang belum menerima gaji bulan Februari 2021 menjadi polemik.

Pasalnya hingga hari Minggu 7 Febuari 2021 gaji belum ditransfer ke rekening, pun demikian berdasarkan penuturan salah seorang PNS yang indentitas diminta untuk dirahasiakan, mengatakan bahwa untuk dokumen amprahan gaji saja pun belum mereka tanda tangani.

Camat Kota Juang, Drs Jalaluddin M.Si membenarkan bahwa gaji untuk bulan Februari belum dibayarkan kepada PNS yang berkantor di Kecamatan yang dia pimpin.

Drs Jalaluddin M.Si berujar bahwa persoalan belum dibayar gaji dikarenakan Bendahara Kecamatan Kota Juang tidak mau mengamprah gaji untuk bulan ini.

Padahal, katanya SK bendahara sudah ditandatangani oleh Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani SH M.Si secara kolektif.

"Tanyakan ke bendahara kan SK bendahara sudah ditanda tangani bapak bupati secara kolektif. Kenapa bendahara tidak mau amprah. SK atas nama Asril. Coba konfirmasi dengan ASN tersebut," kata Jalaluddin menjawab pesan yang dikirimkan media ini, Minggu sore 7 Februari 2021, pukul 16.50 WIB.

Namun, kata Jalaluddin, sengkarut itu sudah disikapi dengan mengusulkan pengganti Bendahara, agar persoalan gaji yang belum tersalurkan segera teratasi.

"Benar. Tapi ada diusulkan pengganti," ungkapnya.

Sampai berita ini ditayangkan acehnews.id belum memperoleh keterangan dari Bendahara Kecamatan Kota Juang Asril, terkait persoalan gaji yang belum dibayar tersebut. Pesan Whatsapp yang dikirim terlihat dua centang biru.[]

Komentar

  Loading...