Silaturahmi dengan Ulama Aceh, AHY Bertandang ke Bireuen

Silaturahmi dengan Ulama Aceh, AHY Bertandang ke Bireuenacehnews.id|Safri
A A A

Bireuen, acehnews.id -- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertandang ke Kabupaten Bireuen dalam rangka silaturahmi dengan Ulama seluruh Aceh, Sabtu, 24 April 2021.

Silaturahmi dengan Ulama se-Aceh tersebut dilaksanakan di Pesantren Ma‘hadal Ulum Diniyyah Islamiyyah Masjid Raya (MUDI MESRA) Samalanga.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD Aceh Iqbal Farabi SH, di Pendopo Bupati Bireuen setelah kedatangan orang nomor satu di partai berlambang merci tersebut.

"Ketua Umum dalam rangka menjalin silaturahmi dan buka puasa bersama dengan ulama di seluruh Aceh, acaranya di MUDI MESRA Samalanga, di Pesantren yang dipimpin Teungku Haji Hasanoel Bashry (Abu MUDI)," kata Iqbal Farabi.

Sebelum melakukan pertemuan dengan kaum alim ulama, lanjut Iqbal Farabi, AHY meninjau rumah adat Tun Sri Lanang dan menyantuni anak yatim dalam lawatan di bulan Ramadhan 1442 Hijriah ini, kemudian berziarah ke makam Tun Sri Lanang di Desa Lueng, Kecamatan Samalanga.

Setelah menyelesaikan pertemuan dengan ulama, AHY melakukan konsolidasi internal partai dengan pengurus dan kader Demokrat di Bireuen dan sejumlah daerah lain di Aceh.

Pantauan Acehnews.id, kedatangan AHY yang didampingi Sekretaris Jendral PD, Teuku Riefky Harsa, Gubernur Aceh yang juga menjabat Ketua DPD Demokrat Aceh Nova Iriansyah, anggota DPR RI Muslem disambut langsung Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH di ppada pukul 14.38 WIB di Pendopo Bupati Bireuen.[]

Falevi Kirani Idul Fitri
Iklan BPD Idul Fitri
ESDM Idul Fitri

Komentar

  Loading...