'Sentilan' Susi ke Hashim: Keliru Diganti, Masak Keliru Lagi?

'Sentilan' Susi ke Hashim: Keliru Diganti, Masak Keliru Lagi?
Foto: CNBC Indonesia/Muhammad Sabki
A A A

Jakarta, acehnews.id -- Hashim Djojohadikusumo mengomentari kebijakan Menteri Kelautan dan Perikanan (Periode 2014 - 2019) Susi Pudjiastuti, yang telah melarang adanya ekspor benih lobster. Menurutnya kebijakan itu keliru karena menghambat Indonesia menjadi negara terkuat untuk produk kelautan.

"Menurut saya banyak orang bilang Indonesia itu berpotensi superpower produk kelautan. Kita yang besar, bukan Vietnam! Kebijakan menteri lama ini keliru. Budi daya lobster juga dilarang itu keliru, Susi keliru menurut saya," ujar Hashim saat melakukan konferensi pers di bilangan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (4/12/2020).

Susi Pudjiastuti rupanya tak tahan untuk berkomentar, setelah sekian lama tak merespons soal kontroversi benih lobster. Susi dalam video berdurasi 1 menit 27 detik di Twitter pribadinya yang menunjukkan dia sedang di atas paddle, sambil menyampaikan sentilan ke Hashim.

Berikut kutipan lengkap Susi seperti dikutip CNBC Indonesia dari Twitter @susipudjiastuti, Sabtu (5/12/2020).

Matahari cerah sekali, sayang tadi pagi saya sempat dengar keliru, Susi keliru, Susi keliru, Susi keliru. Susi keliru apanya? Wong saya sekarang ada di pantai ko, lagi paddling kok. Keliru apanya bo?

Siang hari begini ngomong Susi keliru, dulu waktu saya masih menjabat, saya sudah bilang siapa yang berkeberatan dengan kebijakan saya bisa PTUN-kan saya. Saya waktu itu karena pejabat negara punya pengacara yaitu Bapak Jaksa Agung tapi tidak ada yang me-PTUN-kan. Oh ada-ada satu orang, yang menuntut saya Rp 1 triliun, satu perusahaan tapi oleh pengacara menteri waktu itu Pak Jaksa Agung tidak berhasil

Nah, sekarang saya cuma Susi Pudjiastuti sedang paddling di tengah laut, apa urusannya yang keliru. Coba apa? Kan sudah diganti semua yang keliru. Mestinya jadi benar, Kalau keliru diganti masak keliru lagi? Keliru diganti ya jadi benar.[]

Komentar

  Loading...