Safari Ramadan Dinas ESDM Aceh Bantu Pembangunan Masjid di Aceh Selatan

Safari Ramadan Dinas ESDM Aceh Bantu Pembangunan Masjid di Aceh SelatanDok. Dinas ESDM Aceh
Kadis ESDM Aceh Ir Mahdinur MM menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid Al Falah di Gampong Kuta Buloh II, Kecamatan Meukek Aceh Selatan, Sabtu 17 April 2021 pada momentum safari ramadan 1442 H.
A A A

Aceh Selatan, acehnews.id, -- Pemerintah Aceh menyalurkan bantuan di bulan ramadan 2021 untuk pembangunan masjid Al Falah yang terletak di Gampong Kuta Buloh II, Kecamatam Meukek Aceh Selatan.

Penyaluran bantuan berupa 200 sak semen dilakukan oleh Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), pada momentum safari ramadan 1442 H mewakili pemerintah Aceh yang digelar pada Sabtu 17 April 2021.

Kepala Dinas ESDM Aceh, Ir Mahdinur MM mengatakan, safari ramadan tim Pemerintan Aceh dilakukan pada berbagai daerah di Aceh. Kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi di bulan ramadan sekaligus memberikan bantuan untuk pembangunan masjid.

"Bantuan yang kita salurkan berupan semen untuk pembangunan masjid hasil dari sumbangan pejabat struktural dan karyawan Dinas ESDM Aceh," Kata Mahdinur.

Selain itu program safari ramadan Pemerintah Aceh juga melakukan pembersihan masjid, penanaman pohon di halaman masjid guna menjadikan tempat ibadah yang asri dan nyaman bagi masyarakat.

Menurut Mahdinur di bulan ramadan sangat penting bagi semua pihak untuk meningkatkan kebaikan, baik melakukan kegiatan sosial maupun melakukan ibadah lainnya.

Dalam kesempatan safari ramadan diwilayah barat selatan, Dinas ESDM Aceh disambut oleh Asisten I Pemerintah Aceh Selatan Erwiandi S.Sos M.Si dan tokoh masyarakat setempat.[]

Falevi Kirani Idul Fitri
Iklan BPD Idul Fitri
ESDM Idul Fitri

Komentar

  Loading...