Relawan Dek Gam Bagikan 1000 Masker

Relawan Dek Gam Bagikan 1000 Masker
A A A

Banda Aceh, acehnews.id - Relawan H. Nazaruddin Dek Gam di Banda Aceh membagikan 1000 masker dan imsakiah untuk pengguna jalan di daerah setempat. Pembagian dibagikan sejak siang hingga menjelang sore, Selasa (21/4).

Koordinator pembagian masker dan imsakiah, Khairul Bahry kepada media mengatakan, aksi tersebut dilakukan untuk mendukung program pemerintah Republik Indonesia (RI) dan Banda Aceh, masker untuk semua.

“Salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah dengan membagi masker kepada masyarakat. Karena belum semua orang punya masker, dan ini tentu saja sangat berguna di tengah pandemi,” kata Khairul Bahry.

Masker yang dibagikan berwarna putih polos tersebut akan terus dilakukan. “Ya, rencananya kita akan terus lakukan aksi ini, dan kita harap masyarakat bisa memanfaatkannya dengan baik,” sambungnya.

Ditanya kenapa tidak ada logo pada masker yang dobagikan, Bahry menyebut untuk aksi kemanusiaan yang kita lakukan, kita sepakat untuk mengedepankan manfaat dari masker tersebut. “Gak apa-apa gak ada logo, yang penting masyarakat dapat maskernya dan semoga bermanfaat,” ujar Bahry.

Sementara itu, Anggota DPR RI sekaligus Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam berharap di tengah pandemi Korona agar masyarakat tetap waspada.

“Kita sangat mendukung program pemerintah dalam hal pencegahan Covid-19 ini, menggunakan masker menjadi salah satu yang paling mudah dilakukan dalam upaya pencegahan ini,” imbuh Dek Gam.

Sebelumnya, selain pembagian masker, relawan Nazaruddin Dek Gam melalui Dek Gam Foundation juga telah membagikan ribuan sembako kepada masyarakat. []

Komentar

  Loading...