Ratusan Penarik Becak di Bireuen Terima Bantuan dari Hj Rizayati

Ratusan Penarik Becak di Bireuen Terima Bantuan dari Hj Rizayati
A A A

Bireuen, acehnews.id -- Ratusan penarik becak di Kabupaten Bireuen mendapatkan bantuan sembako dan sejumlah uang dari Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, Minggu 9 Mei 2021.

Mereka yang mendapat bantuan tersebut, sebelumnya sudah mendapatkan kupon paket lebaran berupa beras, sirup dan sejumlah uang itu.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Bantuan Muhammad Arif adik kandung Hj Rizayati di depan toko bangunan IRJ, Gampong Kuta Baroe, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen.

Mereka terlihat tertib mengantri dan mengikuti protokol kesehatan saat menerima bantuan tersebut, yang dipanggil satu persatu untuk menyambut Hari Raya Fitrah

Hj Rizayati SH MM, kepada awak media mengatakan, bantuan sembako untuk penarik becak tersebut sebagai bentuk kepeduliannya kepada warga miskin, khususnya mereka penarik becak yang setiap hari bekerja banting tulang untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita Abang becak untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya menjelang Hari Raya Idul Fitri," harap Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa sapaan akrab Hj Rizayati.

Sementara itu, penerima yang mendapatkan bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada ibu Hj Rizayati dan adiknya Muhammad Arif yang telah membantu meringankan beban mereka.

"Alhamdulillah kami sangat bangga dan senang, terima kasih ibu Hj Rizayati atas bantuannya untuk kami Abang becak," ucap Abdul Muthaleb.[]

Komentar

  Loading...