PT IRJ Bagi Hadiah 100 Juta Lebih untuk Masyarakat

PT IRJ Bagi Hadiah 100 Juta Lebih untuk Masyarakat
A A A

Bireuen, acehnews.id -- Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya Group Dr. (Cn) Hj. Rizayati SH MM, membagikan hadiah dengan total Rp 100 juta lebih, Sabtu 15 Mei 2021, di Kuta Baro, Kecamatan Kuala Bireuen.

Hadiah tersebut diberikan kepada 30 orang pemenang pemenang quis Ramadhan yang bekerja sama dengan radio di Kota Bireuen, selama satu bulan penuh di bulan Ramadhan.

Adapun 7 orang hadiah utama, yaitu yaitu Fatiyah Fatiyah warga Meunasah Tgk Gadong Kecamatan Kota Juang, Nanda Fakriah Cot Batee Kecamatan Kuala dan Fatiyah Zuhra warga Juli Paseh Kecamatan Juli mendapatkan Kulkas dua pintu.

Kemudian Keumawati Bandar Bireuen, jln Andalas, Ernawati Geudong Geudong Kecamatan Kota Juang dan Yulia Nanda Warga Cot Unoe Kecamatan Kuala mendapatkan TV LED 32 inch.

Sementara mesin cuci didapatkan oleh Safrina warga Juli Paseh Kecamatan Juli. Selain itu turut pula diberikan tabungan pendidikan kepada 7 pemenang utama tersebut.

Selebihnya, untuk pemenang lainnya mendapatkan bingkisan, HP dan uang satu juta rupiah untuk masing masing pemenang.

Hj Rizayati menyebutkan pembagian hadiah tersebut merupakan salah satu bentuk uluran tangan dirinya kepada masyarakat di samping bantuan sosial lain dari perusahaan yang dia pimpin.

Ia pun berharap, ke depan untuk quis Ramadhan frekuensi radioa agar semakin luas agar bisa diiikuti oleh masyarakat di seluruh Bireuen dan kabupaten tentanga.

"Pemenangnya fear, ke depan kalau bisa hadiah di dapatkan oleh masyarakat di seluruh wilayah Bireuen, kalau bisa sampai Takengon di Aceh Tengah, insyaallah kami akan terus berkontribusi untuk negeri dan masyarakat," ujar Hj Rizayati.

Sementara salah satu pemenang, Safrina mengucapkan terima kasih atas program yang dicetuskan oleh pengusaha nasional asal Aceh ini untuk membantu masyarakat.

"Terima bu Rizayati, saya tidak dapat membalas jasa ibu, semoga ibu diberikan kemudahan rezeki dan kesehatan untuk terus bisa membantu kami masyarakat biasa," ucap Safrina.

Selain pemberian hadiah, Pengusaha kelahiran Bireuen ini juga membuka open house di kediaman dirinya, bagi masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan.

Komentar

  Loading...