Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Abulyatama laksanakan Sosialisasi Prokes Covid-19 pasca Kuliah Daring

Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Abulyatama laksanakan Sosialisasi Prokes Covid-19 pasca Kuliah Daring
A A A

Banda Aceh, acehnews.id -- Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Abulyatama laksanakan Sosialisasi Prokes Covid-19 pasca Kuliah Daring. Acara tersebut berlangsug Senin 08 Maret 2021 tersebut bertempat Aula 21 Universitas Abulyatama, Aceh Besar. 

Hadir dalam acara itu Wakil Dekan Fakultas Kegurusan dan Pendidkan (FKIP) Putri Dini Meutia, SPd, MPd, Kepala Prodi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Suryani, SPd.I, MPd dan para Dosen dalam lingkungan FKIP Universitas Abulyatama serta mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris.

Saat pembukaan yang langsung disampaikan oleh Kaprodi PBI Suryani, SPd.I, MPd, beliau berharap dengan dilakukan upaya sosialisasi ini, mahasiswa lebih yakin dan memahami pelaksanaan prokes dalam perkuliahan tatap muka (luring).

Mengingat virus covid-19 belum juga habis, maka mahasiswa faham dalam menjaga kesehatan diri termasuk juga kesehatan kawan-kawan tentunya tidak terlepas dari selalu mencuci tangan, pakai masker dan selalu jaga jarak baik di kampus maupun diluar kampus.

Selain sosialisasi prokes covid-19, kaprodi juga mengatakan acara hari ini menjadi momen temu ramah antara Dosen dengan mahasiswa, dan sekaligus dengan sosialisasi visi misi prodi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Abulyatama, informasi akademik lainnya serta mendiskusikan masalah proses perkuliahan selama daring.

Suryani berharap pelaksanaan kegiatan sosialisasi ini akan menjadi pengetahuan mahasiswa dalam menerapkan protokol kesehatan baik di kampus maupun diluar kampus bahkan saya berharap mereka mau menjadi duta pelaksanaan prokes.

Terimakasih kepada seluruh mahasiswa PBI Abulyatama yang telah membantu persiapan acara sosialisasi ini, dan para dosen yang telah bergabung.

Wakil Dekan FKIP Abulyatama Putri Dini Meutia, S.Pd., M.Pd. menyampaikan mahasiswa harus tetap semangat walau belajar dalam keadaan covid-19. Putri berpesan kepada mahasiswa agar selalu update dengan dosen dan mahasiswa lainnya dalam melakukan perkuliahan baik materi kuliah maupun ektrakulikuler lainnya.[]

Falevi Kirani Idul Fitri
Iklan BPD Idul Fitri
ESDM Idul Fitri

Komentar

  Loading...