Presdir PT IRJ Group, Siap Dukung Tim PON Aceh di Papua

Presdir PT IRJ Group, Siap Dukung Tim PON Aceh di Papua
A A A

Jakarta, acehnews.id -- Perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX dengan waktu tidak lama lagi akan digelar di provinsi paling timur di Nusantara, yaitu di Papua, pada 2-15 Oktober 2021. Tim PON dari Aceh pun telah menyatakan sikap ikut mengambil bagian pada even olahraga nasional tersebut.

Menyikapi hal itu, Presiden Direktur (Presdir) PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, siap mendukung tim sepakbola PON Aceh yang akan bertarung di PON Papua dengan menjadi sponsor utama untuk mendapatkan kesuksesan.

"Saya siap mendukung Tim Sepakbola PON Aceh dan kita saling koordinasi agar terarah dengan baik, saya siap bantu anak-anak bangsa untuk meningkatkan kualitas Indonesia Maju," kata Rizayati menyahuti permintaan Manajer Tim PON Aceh untuk mengangkat dirinya menjadi ibu atau ayah angkat Tim PON Aceh di Papua, Kamis 3 Juni 2021.

Dukungan tahap awalnya, dibuktikan Hj Rizayati dengan menyumbang seragam latihan tim sepakbola PON Aceh. Ke depan ia juga siap membantu kebutuhan yang dibutuhkan oleh tim sepakbola tersebut. "InsyaAllah dalam waktu dekat ini saya akan duduk bersama dengan tim PON Aceh untuk membahas teknisnya ke depan," ujar pengusaha nasioanl asal Aceh itu.

Sementara itu, Manager Tim Sepakbola PON Aceh, Agusti SH MH yang ditemui secara terpisah mengatakan, pihaknya mengharapkan Presdir IRJ untuk menjadi sponsor utama Tim PON Aceh.

"Kita butuh sosok orang tua angkat untuk tim Sepakbola PON Aceh, alhamdulillah jika ibu Hj Rizayati bersedia dan menjadi sponsor utama kita, tentunya kita juga akan mengangkat beliau sebagai bapak atau ibu angkat Tim Sepakbola PON Aceh," ujar Agusti.

Pihaknya juga sudah siap duduk bersama dengan Cut Nyak Cahaya Jeumpa, sarapan akrab Rizayati untuk membahas teknis dukungan lebih lanjut. "Alhamdulillah kami menyambut baik dukungan ibu Hj Rizayati dan siap duduk bersama dengan beliau untuk membahas hal ini ke depan, karena sebentar lagi tim PON Aceh berencana menggelar Training Center (TC), di Sidoarjo Jawa Timur, jelang keberangkatan ke Papua," pungkas Agusti.[]

Komentar

  Loading...