Polres Nagan Raya Musnahkan 183,91 Gram Ganja

Polres Nagan Raya Musnahkan 183,91 Gram Ganja
A A A

Suka Makmue, acehnews.id -- Polres Nagan Raya memusnahkan barang bukti narkoba jenis ganja. Pemusnahan digelar di halaman Mapolres, Senin 15 Maret 2021.

Barang bukti ganja yang dimusnahkan dengan cara dibakar tersebut adalah sebanyak 183,91 gram.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK mengatakan, ganja yang dimusnahkan tersebut merupakan hasil operasi antik seulawah 2021 di kawasan Beutong Ateuh Banggalang beberapa waktu lalu.

Menurut AKBP Risno, operasi tersebut, Sat Resnarkoba berhasil menemukan lebih kurang tiga hektar ladang ganja di Kuta Teungoh, Kecamatan Beutong Ateuh Banggalang.

"Di ladang ganja itu, terdapat ribuan batang ganja, dan untuk barang bukti hanya 20 batang diamankan, dan itulah yang dimusnah hari ini," ujarnya.

Sedangkan ribuan batang ganja yang lainnya, Kapolres AKBP Risno menyebutkan, Tim Opsnal telah melakukan pemusnahan saat penemuan ladang ganja pada sabtu 6 Maret 2021 lalu.

AKBP Risno menegaskan, untuk kasus Narkoba, polisi tidak akan memberi peluang untuk siapapun, karena Narkoba merupakan musuh Negara, dan mengingatkan, masyarakat setempat untuk memusuhi narkoba, baik ganja, sabu sabu dan jenis narkotika lainnya.

Kegiatan pemusnahan tersebut dilakukan oleh Kapolres AKBP Risno, SIK, Kajari Dudi Mulya Kusumah, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Ngatemin, SH, MH, Kasdim 0116, Kadinkes H.Said Azman, SH, dan Kasat Narkoba AKP Zaflaini, SH.[]

Komentar

  Loading...