Pimpinan Parpol Pengusung Irwandi-Nova Bertemu di Jakarta, Ini Agenda yang Dibicarakan

Pimpinan Parpol Pengusung Irwandi-Nova Bertemu di Jakarta, Ini Agenda yang Dibicarakan
A A A

Banda Aceh, acehnews.id  - Sejumlah pimpinan parpol pengusung Irwandi-Nova dikabarkan berkumpul di Jakarta, kemarin, Kamis, 10 Desember 2020.

Saat dikonfirmasi hari ini, Jumat, 11 Desember 2020 Ketua PKB Aceh Irmawan membenarkan perihal pertemuan itu. Namun, ia menegaskan tidak ada agenda khusus yang dibicarakan dalam perjumpaan tersebut.

"Ya, ada bertemu. Ada Abi Muhib (PD), Muslahuddin Daud (PDIP), Tiyong (PNA). Ada duduk-duduk semalam," ungkap Irmawan.

Lebih lanjut anggota DPR RI asal Aceh ini mengatakan pertemuan itu bukan sesuatu yang disengaja dan hanya kebetulan saja.

"Sifatnya hanya silaturahmi saja. Kebetulan mereka ada di Jakarta. Tapi tidak ada pembicaraan khusus, apalagi soal Cawagub Aceh. Cuma silaturahmi biasa saja,"  jelasnya.

Walau demikian, Irmawan tidak menampik memang ada pembicaraan khusus terkait bursa Cawagub Aceh. Namun, tambahnya, belum membicarakan mengenai kesepakatan siapa figur atau tokoh yang akan mendampingi Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

"Belum, kita belum membicarakan tentang siapa yang kita sepakati mendampingi Gubernur Aceh. Agenda kita sepakat untuk bertemu gubernur dulu membicarakan hal ini," jelas Irmawan.

Ia menambahkan pihaknya telah berkomunikasi dengan Nova Iriansyah dan meminta kesediaan waktu agar pertemuan itu dapat segera terlaksana.

"Ya pokoknya kita sudah minta waktu dengan beliau (Gubernur Aceh). Kabarnya dalam waktu dekat ini beliau mau ke Jakarta. Kalau memang bisa disesuaikan waktunya, kita ketemu di Jakarta. Kalau tidak bisa kita ke Aceh," kata Irmawan.[]

Komentar

  Loading...