Persiraja Banda Aceh Berlatih Hadapi Piala Menpora Mulai Pekan Depan

Persiraja Banda Aceh Berlatih Hadapi Piala Menpora Mulai Pekan Depan
Persiraja Banda Aceh. Antara Aceh/HO
A A A

Banda Aceh, acehnews.id -- Persiraja Banda Aceh, klub sepak bola peserta kompetisi Liga 1 Indonesia, berlatih menghadapi turnamen pramusim memperebutkan Piala Menpora mulai pekan depan.

"Latihan persiapan turnamen pramusim Piala Menpora mulai 8 Maret, pekan depan," kata Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani di Banda Aceh, Jumat 5 Maret 2021.

Rahmat Djailani mengatakan latihan akan dipimpin langsung pelatih kepala Persiraja Hendri Susilo. Semua pemain, baik dari Aceh maupun luar Aceh sudah dihubungi agar segera bergabung dengan tim.

Rahmat Djailani mengatakan dalam turnamen Piala Menpora nantinya, Persiraja juga akan diperkuat mantan pemain klub tersebut, Vivi Asrizal. Vivi Asrizal pernah memperkuat Persiraja beberapa musim di Liga 2.

"Untuk Piala Menpora nanti, Vivi Asrizal yang sebelumnya bermain untuk Semen Padang, bergabung kembali dengan Persiraja," kata Rahmat Djailani menyebutkan.

Terkait kondisi Husnudzon, penyerang Persiraja yang membawa klub tersebut ke Liga 1 musim 2020, Rahmat Djailani mengatakan yang bersangkutan masih dalam masa pemulihan.

Sebelumnya, Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam mengatakan pihaknya memanfaatkan turnamen Piala Menpora sebagai ajang seleksi pemain. Termasuk menguji tiga pemain asing yang akan direkrut menghadapi Liga 1 musim 2021.

"Untuk pemain ke Piala Menpora, kami tetap mempertahankan semua pemain lokal, baik dari Aceh maupun luar Aceh. Pemain akan berkumpul semuanya di Banda Aceh pada 7 Maret mendatang," kata Nazaruddin Dek Gam.[]

Sumber:Antara

Komentar

  Loading...