Pengurus PCNU Pidie Jaya Resmi Dilantik

Pengurus PCNU Pidie Jaya Resmi Dilantik
Ketua panitia pelaksana, Tgk Mujlisal Hasan
A A A

Meureudu, acehnews.id -- Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pidie Jaya periode 2020-2025 resmi dilantik. Pelantikan dipimpin oleh Rais Syuriah PWNU Aceh, Waled Nuruzzahri.

Kegiatan tersebut diawali dengan proses peusijuek peresmian kantor dan peusijuek pengurus oleh ulama kharismatik Aceh, Abu Usman Kuta Krueng, Selasa 16 Februari 2021.

Selain tokoh masyarakat dan alim ulama di Pidie Jaya, juga terlihat rombongan pengurus PWNU Aceh yang dipimpin langsung oleh Lem Faisal Ali turut hadir di kantor PCNU Pidie Jaya yang berlamat di Jalan Banda Aceh - Medan Gampong Beurawang, Kecamatan Meureudu.

Ketua panitia pelaksana acara, Tgk Mujlisal Hasan mengatakan, pengurus yang dilantik tersebut adalah hasil Konfercab ke- 3 PCNU Pidie Jaya yang dilaksanakan di STIS Ummul Ayman Meureudu tahun lalu, yan menunjuk Tgk Ikhwani Daudsyah sebagai ketua tanfidziyah, Tgk Zahri Abdullah sebagai sekretaris Tanfidziyah.

Disebutkan, bahwa peresmian Kantor PCNU Kabupaten Pidie Jaya sukses berkat kerjasama dan dukungan semua pihak.

"Terimakasih dan apresiasi kepada seluruh panitia dan pihak-pihak yang turut berpartisipasi demi terlaksananya pelantikan pengurus dan peresmian kantor sekretariat PCNU Pidie Jaya," ujarnya.

Ketua Tanfidziyah PCNU Pidie Jaya terpilih, Tgk Ikhwani mengatakan, dengan adanya pengurus dan kantor yang baru, PCNU Pidie Jaya diharapkan memiliki semangat dalam memajukan organisasi.

"Dan menjadikan kantor baru sebagai wadah untuk bermusyawarah sekaligus bisa menampung aspirasi warga nahdliyin," ujarnya.[]

Komentar

  Loading...