Pasien PDP Positif Covid-19 Asal Gayo Lues Dirujuk ke RSUZA

Pasien PDP Positif Covid-19 Asal Gayo Lues Dirujuk ke RSUZA
Ilustrasi
A A A

Banda Aceh, acehnews.id -- Pasien PDP yang berasal dari Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues,  berdasarkan hasil lab dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

Hal tersebut disampaikam Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Gayo Lues,  dr. Safwan yang turut didampingi Kepala Dinas Kominfo, Kadis Kesehatan, Kapus Covid-19, Direktur RSU Muhammad Ali Kasim, Perwakilan Dandim 0113 dan perwakilan Polres Gayo Lues, Sabtu 18 April 2020 pagi tadi.

“Pasien dalam pemantauan kemarin yang dirujuk ke Lhokseumawe dan sudah kembali ke Gayo Lues dan dirawat di RSU Muhammad Ali Kasim kemudian sambil menunggu hasil sweb, tadi malam hasilnya sudah kita ketahui, ternyata pasien ini dinyatakan positif terifeksi virus Corona,” ungkapnya.

Direktur RSU Muhammad Ali Kasim, dr. Mutia Fitri mengatakan, riwayat perjalanan pasien ini merupakan seorang ABK dan merupakan warga Putri Betung.

“Saat ini sedang dirawat di RSU Muhammad Ali Kasim Gayo Lues dan hari ini juga pasien Covid ini akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh,” katanya.[]

Komentar

  Loading...