Partai Pengusung Irwandi - Nova Bertemu di Jakarta, Ini Kata Mereka...

Partai Pengusung Irwandi - Nova Bertemu di Jakarta, Ini Kata Mereka...
Para Ketua Partai Politik pengusung pasangan Gubernur Irwandi beryemu di Jakarta, Sabtu (12/12/20)
A A A

Jakarta, acehnews.id -- Ketua Partai Politik pengusung pasangan Gubernur Irwandi-Nova Iriansyah 2017-2022  sepakat mengisi Wakil Gubernur di masa sisa masa jabatan 2017- 2022

Pertemuan keempat partai tersebut berlangsung di Jakarta hari Sabtu, 12 Desember 2020 yang dihadiri para ketua partai, Muhibussabri (PDA), Irmawan (PKB), Samsul Bahri (PNA) dan Muslahuddin Daud (PDIP).

Dalam kesempatan tersebut disepakati bahwa posisi Wakil Gubernur (Wagub) harus segera diisi dan idealnya calon Wagub berasal dari partai pengusung itu sendiri. Namun pertemuan tersebut belum  memutuskan nama yang akan diusung sebagai Wagub.

"Kami mendegar aspirasi masyarakat yang sangat berharap agar posisi ini segera diisi," kata ketua PDA Muhibussabri.

Hal yang sama juga disebutkan oleh Ketua PDIP Muslahuddin Daud, bahwa sesuai dengan aturan perundang-undangan, posisi ini harus ada demi kelancaran roda pemerintahan.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat kelima partai pendudukung segera bisa duduk lagi," sebut ketua PNA Samsul Bahri.

Pertemuan di sebuah caffee di Jakarta tersebut berlangsung dalam suasana santai, keempat partai terlihat kompak dan solid dalam membicarakan kriteria yang bisa menjadi energi tambahan bagi gubernur dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Semakin cepat semakin baik," imbuh ketua PKB Aceh, Irmawan yang juga anggota komisi V DPR RI.[] Fauzan

Komentar

  Loading...