Muammar Kadafi Terpilih Sebagai Ketua DPD KNPI Bireuen

Muammar Kadafi Terpilih Sebagai Ketua DPD KNPI Bireuenacehnews.id| istimewa
A A A

Bireuen, acehnews.id -- Musyawarah Daerah (Musda) ke V DPD KNPI Bireuen telah selesai digelar, Muammar Kadafi S Pd I terpilih sebagai ketua untuk periode 2021-2024.

Bertempat di aula SMAN 2 Bireuen dengan dinamika demokrasi pada kontestasi di organisasi kepemudaan pyang berjalan selama dua hari, yaitu 9 dan 10 April 2021 berjalan alot semenjak dibuka acara.

Betapa tidak, hal ini tidak terjadi pada kedua Musda DPD KNPI Bireuen ssebelumnya berjalan adem ayem dan aklamasi pada penunjukkan pemimpin induk organisasi pemuda tersebut.

Pada pleno pemilihan yang pertama, Muammar Kadafi mendapatkan 26 suara, sedangkan Rahmad S.Sos MAP memperoleh 20 suara. Sementara 2 suara abstain. Pada saat ini Ketua KNPI Bireuen demisioner Asnawi tidak terlihat di forum untuk memberikan hak suara.

Berlanjut pada putaran kedua, putaran pertama, Kadafi meraup 27 suara, sedangkan Rahmad mendapatkan 18 suuara 26, untuk abstain 2 suara, sedangkan 1 suara rusak. Namun, yang menarik pada putaran kedua tersebut, Asnawi terlihat merapat ke forum Musda untuk memberikan suara.

Setelah terpilih, Kadafi seperti akrab disapa mengungkapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pada Musda tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan OKP dan PK yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada kami untuk mengemban amanah ini,” kata Muammar Kadafi.

Ia pun mengajak kaum muda pimpinan dari OKP dan PK agar sama-sama membawa KNPI Bireuen ke arah yang lebih baik.[]

Falevi Kirani Idul Fitri
Iklan BPD Idul Fitri
ESDM Idul Fitri

Komentar

  Loading...