Mourinho: Spurs Tak Kejar Juara, Kami Kejar Kemenangan Tiap Laga!

Mourinho: Spurs Tak Kejar Juara, Kami Kejar Kemenangan Tiap Laga!
A A A

Jose Mourinho tidak fokus mengejar gelar juara meski Tottenham Hotspur saat ini nyaman di puncak klasemen berkat kemenangan atas Manchester City.

Acehnews.id - Jose Mourinho mengerem pembicaraan potensi Tottenham Hotspur juara Liga Primer Inggris di musim 2020/21 setelah mereka saat ini memuncaki klasemen sementara.

Keberhasilan Spurs merangsek ke pucuk tabel setelah mereka berhasil mengamankan kemenangan 2-0 saat bentrok dengan Manchester City.

Son Heung-min membuka gol di paruh pertama sebelum pemain pengganti Giovani Lo Celso memantapkan keunggulan di 45 menit kedua. Meski City tampil cukup dominan di London, skuad Mourinho sukses mempertahankan keunggulan ganda hingga laga usai.

Spurs sekarang berada di puncak klasemen dengan mengantungi 20 poin, unggul dua poin dari rival terdekat Chelsea selaku runner-up.

Selepas laga, Mourinho ditanya kans juara tim besutannya musim ini. Namun,  pria Portugal itu menjelaskan ada hal lain yang ditargetkan timnya selain dari juara.

"Terasa bagus [bisa berada di puncak klasemen]," tutur Mourinho kepada BBC.

"Namun, mungkin besok kami bisa kembali ke posisi kedua. Jujur saja, itu tidak akan menjadi masalah bagi saya. Saya hanya senang dengan evolusi ini," urainya.

"Orang-orang tidak bisa berharap datang ke sini lalu setelah satu musim, kami berjuang untuk gelar juara. Kami tidak berjuang untuk meraih gelar juara, kami hanya berjuang untuk memenangkan setiap pertandingan!" tegas The Experienced One, julukan baru yang diklaim sendiri oleh Mourinho.

Mourinho lebih lanjut menyatakan, segala kemungkinan bisa terjadi di kampanye musim nan panjang. Makanya, dia enggan berbesar kepala dengan situasi menguntungkan The Lilywhites saat ini.

"Bagaimanapun, kami juga bisa kalah dalam sejumlah pertandingan, kami juga bisa meraih hasil imbang di beberapa laga," pungkas eks pelatih Chelsea dan Manchester United itu.[]

Sumber:Goal

Komentar

  Loading...