Melalui Program CSR, PT UND Siapkan Ambulance Gratis Untuk Masyarakat

Melalui Program CSR, PT UND Siapkan Ambulance Gratis Untuk Masyarakat
PT Ujong Neubok Dalam (UND) menyiapkan mobil Ambulance  Daihatsu Grand Max untuk keperluan masyarakat.
A A A

Suka Makmue, acehnews.id  -- Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama, PT Ujong Neubok Dalam (UND) menyiapkan mobil Ambulance  Daihatsu Grand Max untuk keperluan masyarakat. Mobil ambulance tersebut, sesuai standarisasi kendaraan pelayanan medis lainnya.

Dirut PT Ujong Neubok Dalam (UND), Jamaluddin,SH, MH Sabtu 6 Februari 2021 mengatakan, perusahaan yang ia pimpim terus berusaha hadir serta peduli kepada masyarakat sekitarnya melalui berbagai program bantuan. Awal tahun ini, PT UND telah menyiapkan mobil ambulance gratis yang nantinya diberikan kepada masyarakat.

Menurut Jamal Idham, perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan tersebut, bahkan telah memberikan kontribusi yang nyata untuk masyarakat sekitar perusahan, salah satunya menyiapkan mobil ambulance gratis serta bantuan lain yang telah disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Armada mobil ambulans Daihatsu Grand Max tersebut, merupakan Program (Corporate Social Responsibility)  CRS perusahaan UND  untuk  masyarakat, jelas Jamal Idham.

 “Dengan adanya mobil ambulans gratis tersebut, diharapkan dapat memberikan pelayanan yang maksimal untuk misi kemanusiaan bagi masyarakat yang menbutuhkannya,” Kata Jamal Idham.[]

Komentar

  Loading...