Lanjutan Liga 1 Tidak Jelas, Bek Persiraja Mitter asal Inggris Pamit pada Manajemen dan Suporter

Lanjutan Liga 1 Tidak Jelas, Bek Persiraja Mitter asal Inggris Pamit pada Manajemen dan Suporter
Adam Mitter saat memperkuat Persiraja Banda Aceh di kompetisi Liga 1 musim 2020. (Sumber foto:Goal Indonesia)
A A A

Acehnews.id - Ketidakjelasan soal lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020 membuat bek Persiraja Adam Mitter memilih pulang ke negaranya, Inggris. Ia pun menuliskan sebuah pesan mengharukan untuk manajemen dan suporter Persiraja lewat akun Instagram pribadinya.

Mitter menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan manajemen dan suporter Persiraja kepadanya.

Ia mengaku bersyukur mendapat kesempatan bergabung dengan tim asal Aceh tersebut.

"Kepada bapak presiden [klub] Nazaruddin Dek Gam, para pendukung Persiraja, dan rakyat Aceh, saya hanya ingin meluangkan waktu untuk mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk bermain di tim luar biasa ini. Saya merasa bersyukur dan beruntung,” demikian tulis Mitter melalui akun Instagram pribadinya.

"Saya banyak menerima pesan terkait masa depan dan situasi saya saat ini, sehingga saya ingin menjelaskan semuanya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang, tapi besok saya akan terbang ke Inggris, dan menunggu di sana.”

Mitter mengatakan, situasi persepak bolaan di Indonesia saat ini sedang serba tidak jelas.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru memang menjadwalkan Liga 1 kembali diputar pada 1 November, akan tetapi sampai hari ini, Mabes Polri belum menerbitkan izin.

Hal itu membuat lanjutan kompetisi musim ini kembali berpotensi ditunda. Sebelumnya, PSSI dan PT LIB sempat menjadwalkan Liga 1 diputar kembali pada 1 Oktober, namun tidak mendapat restu kepolisian.

"Saat ini banyak ketidakpastian di persepakbolaan Indonesia, dan saya sulit untuk menjawab apapun. Tapi sangat penting untuk mengakui apa yang sudah kami dapatkan di musim yang singkat ini.”

"Itu tidak akan terjadi tanpa dukungan presiden [klub] dan kali. Saya berharap dapat kembali bermain di hadapan kalian suatu hari nanti. Sekarang saya hanya mengingatkan semua orang tetap menjaga keselamatan. Tak peduli apapun yang terjadi, mereka tidak bisa mengambil kenangan kita.” kata Mitter.

Musim ini merupakan tahun pertama Mitter bermain di Liga Indonesia. Sayangnya, pengalaman pertama Mitter di Tanah Air tidak berjalan baik karena kompetisi terus tertunda dengan alasan pandemi Covid-19.[]

Sumber:Bolabol

Komentar

  Loading...