Lampard Beberkan Kondisi Kai Havertz Setelah Dinyatakan Positif Covid-19

Lampard Beberkan Kondisi Kai Havertz Setelah Dinyatakan Positif Covid-19Getty Images
Kai Havertz
A A A

Lampard kehilangan gelandangnya tersebut untuk duel Liga Champions melawan Rennes, namun pasukannya tetap sanggup meraih kemenangan meyakinkan.

Acehnews.id - Frank Lampard menyebut Kai Havertz memiliki gejala Covid-19 dan sekarang tengah mengisolasi diri namun kondisinya tetap baik setelah absen dalam kemenangan 3-0 Chelsea atas Rennes, Kamis (5/11) dini hari WIB tadi.

Hasil tes yang dilakukan UEFA pada Senin kemarin memaksa Havertz keluar dari skuad dan kini sang gelandang wajib mengasingkan diri setidaknya selama sepuluh hari, yang juga akan membuatnya menepi untuk duel melawan Sheffield United.

Karena bergejala, pemain berusia 21 tahun itu juga dimungkinkan absen untuk pertandingan internasional Jerman di jeda internasional bulan ini.

Lampard menjeaskan awal mula kejadian yang membuat rekrutan £62 jutanya tersebut sampai absen di laga Liga Champions kontra Rennes.

“[Hasil positif] itu muncul dalam tes yang diadakan UEFA pada Senin,” kata Lampard di Stamford Bridge. "Kami melakukan tes ulang kemarin ketika kami mengetahuinya. Jelas semua orang di skuad negatif, jadi itu pertanda baik. Saya sudah berbicara dengan Kai beberapa kali sejak kami mengetahuinya.

"Dia ada di rumah, dia mengisolasi diri dan dia sangat kecewa karena dia ingin bermain. Dia mengalami beberapa gejala kecil kemarin, gejalanya sedikit meningkat hari ini tapi dia baik-baik saja. Saya berbicara dengannya dua jam sebelum pertandingan hari ini dan dia kecewa karena harus absen.

"Dia mencoba melakukan semua hal yang benar. Ini hanya salah satu hal di zaman modern menimbang keadaan kita sekarang. Mudah-mudahan dia [benar-benar] mengisolasi diri, melakukan hal yang benar dan kembali bermain.”

Chelsea berpeluang memiliki Havertz kembali setelah jeda internasional ketika mereka menghadapi Newcastle United pada akhir bulan ini.

Saat Havertz absen, Timo Werner dan Tammy Abraham membentuk kombinasi serangan yang menawan melawan Rennes, dan Lampard senang dengan penampilan mereka.

Dia berkata: “Kerja samanya bagus. Saya tahu Timo, dari banyak perbincangan yang saya lakukan dengannya, bahwa dia nyaman di sisi kiri. Pada tahap awal musim, kami memiliki satu pemain sayap yang fit. Christian [Pulisic], Hakim [Ziyech] absen dan Callum [Hudson-Odoi] waktu itu mulai fit.

"Kami memiliki beberapa opsi tetapi opsi itu tipis di awal musim. Saya tahu Timo bisa melakukannya dan dia memberi kesempatan kepada Tammy atau Oli [Giroud] untuk memberikan atribut mereka sebagai striker sentral.

"Cara kami bermain dalam formasi 4-3-3 seperti hari ini, Anda akan mendapat banyak peluang sebagai pemain sayap kiri atau pemain sayap dalam untuk masuk ke kotak penalti. Itu sangat cocok untuknya. Kami melihat banyak fluiditas di ‘front tree’ secara keseluruhan hari ini."[]

Sumber:Goal
Falevi Kirani Idul Fitri
Iklan BPD Idul Fitri
ESDM Idul Fitri

Komentar

  Loading...