Lagi Viral, Kamu Tipe Wanita Alpha, Beta, Gamma, Omega, Sigma atau Delta?

Lagi Viral, Kamu Tipe Wanita Alpha, Beta, Gamma, Omega, Sigma atau Delta?
Lagi viral di media sosial soal pembahasan wanita tipe alpha, beta, gamma, omega atau delta. Memangnya seperti apa perbedaannya? Foto: Istock
A A A

Jakarta, acehnews.id - Lagi viral di media sosial soal pembahasan wanita tipe alpha, beta, gamma, omega atau delta. Keenam hal ini adalah kepribadian yang dipercaya dimiliki oleh setiap orang dan bisa berbeda satu sama lain meskipun antar anggota keluarga. Memangnya seperti apa perbedaannya?

Dikutip dari Brandongaille, berikut ini adalah perbedaan karakter antara keenam karakter tersebut:

1. Wanita alpha
Wanita dengan karakteristik ini memilik kemampuan alami sebagai pemimpin dan punya kepercayaan diri yang tinggi. Ia sangat mengetahui nilai diri sendiri dan bangga dengan dirinya. Ia sangat mudah menonjol di antara banyak orang dan sangat pekerja keras. Mereka yang merupakan wanita alpha mengetahui dengan jelas apa yang mereka inginkan. 


2. Wanita beta
Karakter ini sering disebut terlalu baik, terkadang orang malah memandang mereka lemah. Mereka juga sering merasa cemas, takut tidak dapat mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Terlepas dari itu, wanita beta sangat ramah dan memiliki jiwa sosial yang baik. Mereka sangat senang membantu sesama.

3. Wanita gamma
Wanita gamma cenderung mandiri dan dapat menyesuaikan diri dengan baik. Mirip wanita alpha, mereka sangat menyadari nilai yang mereka miliki. Mereka sangat teroganisir dan termasuk orang yang teguh dengan pendirian dan tujuan. Poin plus lainnya, mereka sangat percaya diri.

 
4. Wanita omega
Biasanya mereka adalah introvert yang sangat pemalu, tapi mereka sangat teguh mencapai impian dan pintar. Mereka lebih senang menghabiskan waktu untuk diri sendiri dan cenderung sangat sensitif sehingga terancam dengan panic attack atau masalah emosional. Sisi lainnya? Oh, mereka sangat romantis.

5. Wanita delta
Hampir sama dengan omega, wanita delta sangat pemalu dan tidak suka berpesta. Ia juga tak suka berbincang dengan orang baru, karenanya lingkup pertemanannya terbilang sempit.

Mereka sangat realistis tapi sangat mudah insecure karena pandai menilai diri sendiri termasuk kekurangan diri. Inilah yang membuat mereka menarik diri, meski pada dasarnya mereka komunikatif dan pintar mengekspresikan diri.


6. Wanita sigma
Yang terakhir, ada wanita sigma. Mereka adalah wanita yang mudah terhubung secara emosional dengan orang banyak. Ia sangat intimidatif dan ingin mendapatkan perhatian ketika sedang berbicara atau berjalan ke suatu ruangan.

Sifat wanita sigma pun sukar dipahami dan inilah yang menarik begitu banyak orang kepada mereka. Namun, sifat sulit dipahami ini juga dapat menyebabkan orang tidak mempercayai sigma perempuan. Sisi terbaik wanita sigma yakni mereka sangat setia dan tidak akan melupakan kebaikan orang lain.[]

Sumber:detik.com

Komentar

  Loading...