Ketua HIPMI Nagan Raya Ikut Divaksin Sinovac

Ketua HIPMI Nagan Raya Ikut Divaksin Sinovac
Ketua BPC HIPMI Kabupaten Nagan Raya, Jamal Idham saat Vaksinasi Sinovac Covid-19 pada Rabu 10 Februari 2021.
A A A

Suka Makmue, acehnews.id -- Ketua BPC HIPMI Kabupaten Nagan Raya Jamaluddin, SH MH juga ikut melakukan vaksinasi sinovac covid-19. Proses penyuntikan Vaksin Ketua HIPMI tersebut, berlangung di RSUD-SIM, pada Rabu 10 Februari 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Jamal Idham selaku Ketua BPC HIPMI Kabupaten setempat mengatakan, vaksinasi Sinovac Covid-19 tersebut penting untuk dilakukan, agar dapat meningkatkan kekuatan daya tahan tubuh dimasa pandemi.

“Sesuai dengan anjuran pemerintah pusat, Vaksinasi harus dilakukan untuk tenaga kesehatan, para ASN serta seluruh lapisan masyarakat, agar tidak mudah terjangkit oleh serangan wabah penyakit,” kata dia.

Melalui vaksin Covid-19 tersebut, Jamal Idham mengajak seluruh pengusaha muda dan seluruh pemuda dalam Kabupaten setempat,untuk dapat melakukan vaksinasi di Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat, guna menguatkan daya tahan tubuh.

Selain itu Jamal Idham berharap, agar dengan dilaksanakan pencanangan Vaksinasi perdana di daerah tersebut, Nagan Raya bebas dari penyebaran wabah penyakit yang mematikan.[]

Komentar

  Loading...