Ke Raja Ampat Bersama Bang Agam

Ke Raja Ampat Bersama Bang Agamist
Bang Agam dengan mobilnya
A A A

Sorong, Acehtoday.com – Anda ingin ke Raja Ampat? Butuh rental mobil plus pemandu wisata? Tak salah jika Anda memakai jasa Zulfikar yang kerap dipanggil Bang Agam.

“Saya bisa mengantar turis lokal atau turis internasional ke Raja Ampat. Sorong adalah gerbang berlayar ke Raja Ampat,” ungkap Bang Agam, akhir Februari 2020 di Sorong, Papua.

Perjalanan Bang Agam  begitu panjang dari Aceh hingga berlabuh di Sorong. Tamat SMA di Meulaboh Aceh Barat pada 1997, Bang Agam kuliah di Yogyakarta.  Kemudian merantau ke Bali pada 2014 dan pada 2017 menjelajah ke Sorong. Di Bumi Papua, Bang Agam menjalani kehidupan sehari-hari sebagai sopir rental sekaligus pemilik rental mobil.

“Saya punya dua mobil. Satu mobil saya lepas ke penyewa mobil dan satu lagi saya bawa sendiri. Banyak tamu-tamu VIP  yang sudah saya bawa,” jelas Bang Agam bersyukur.

Tidak dibantah lagi Bang Agam profesional dalam melayani tamu. Wal hasil, pria ramah ini memiliki tamu yang sudah jadi langganannya dari Jakrata seperti dari Indonesia power, PLN, SKK Migas, anggota DPR dan lain-lain.  Bang Agam bisa dihubungi di +62 811-2640-577.

Komentar

  Loading...