Kapolres Bireuen Bersilaturahmi dengan Ulama Dayah

Kapolres Bireuen Bersilaturahmi dengan Ulama Dayah
A A A

Bireuen, acehnews.id -- Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat SH SIK MSi bersama jajaran melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan sejumlah ulama dayah di Kabupaten setempat, Senin 17 Mei 2021.

Informasi yang diterima Acehnews.id, mulanya pada pukul 09.30 WIB, Kapolres Bireuen berkunjung ke kediaman ulama kharismatik Aceh, Tgk H Muhammad Amin atau lebih dikenal dengan sebutan Abu Tumin Blang Bladeh pimpinan Dayah Al Madinatuddiniyah Babussalam di Blang Bladeh Kecamatan Jeumpa.

Kemudian, Kapolres Bireuen bertolak ke
Gampong Putoh, Kecamatan Samalanga mengunjungi Tgk H Nuruzzahri biasa dipanggil Waled Nu Pimpinan Dayah Ummul Ayman.

Menjelang siang, selanjutnya rombongan mengunjungi Tgk H. Sofyan Mahdi bin Tgk Bayak atau Abon Arongan, yang bertempat di Gampong Arongan Kecamatan Simpang Mamplam

Sekira pukul 12.30 WIB, Kapolres Bireuen menyambangi kediaman Tgk H Hasanoel Basry (Abu Mudi) pimpinan Ma‘hadal Ulum Diniyyah Islamiyyah Mesjid Raya (MUDI MESRA) Samalanga.

Kapolres Bireuen kepada media menyebutkan kunjungan tersebut untuk membangun hubungan silaturahmi antara Polres Bireuen dengan alim ulama dayah di Bireuen.

"Kunjungan silaturahmi ini dalam rangka membangun silaturahmi yang erat dengan alim ulama yang ada di Kabupaten Bireuen," kata Taufik Hidayat.[]

Komentar

  Loading...