Jelang Musda, KNPI Pidie Gelar Rapimda

Jelang Musda, KNPI Pidie Gelar Rapimda
A A A

Pidie, acehnews.id -- Dewan Pengurus Daerah, Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Pidie sukses menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda).

Rapimda dihadiri pengurus DPD KNPI tingkat II KNPI Aceh, Pengurus Kecamatan (PK) KNPI se-Kabupaten Pidie, Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI serta perwakilan OKP di Oproom Sekdakab Pidie, Rabu 10 Februari 2021.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Pidie, Teuku Syahwal, M.Pd mengatakan, Rapimda merupakan awal dari proses pergantian kepemimpinan di KNPI Kabupaten Pidie. Kegiatan ini dihadiri 180 orang peserta dari masing-masing OKP dan PK.

”Saya sanggat berharap akan lahir pemimpin KNPI yang lebih produktif untuk kemajuan Pidie di masa yang akan datang,” kata Syahwal.

Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud dalam sambutannya mengatakan, Rapimda diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama pemuda dan juga merumuskan program kerja serta langkah-langkah yang kongkrit dan strategis untuk Musyawarah Daerah ke depannya, baik bagi pengembangan organisasi KNPI maupun bagi kemaslahatan masyarakat. 

“Pemuda apabila bersatu akan menjadi kekuatan yang luar biasa, sekarang walaupun kita berada di negara demokrasi tentunya kritik-kritik yang membangun juga lahir dari kawula muda, KNPI menjadi wadah yang sangat luar biasa tempat lahirnya calon-calon pemimpin hebat,” kata Wabup Pidie.[] rilis

Komentar

  Loading...