Jelang Haornas, Edian Syahputra ‘805 LP’ Galakkan Kegiatan Olah Raga

Jelang Haornas, Edian Syahputra ‘805 LP’ Galakkan Kegiatan Olah Raga
A A A

Suka Makmue, acehnews.id – Jelang diselengarakanya peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas), Edian Saputra selaku ketua paguyuban ‘805 LP’ meminta kepada seluruh pemuda Kabupaten setempat untuk menggalakkan kegiatan olahraga.

‘805 LP’ merupakan organisasi paguyuban yang berada Lembaga Pemasyarakatan (LP) di Kabupaten Nagan Raya yang diketuainya.

Organisai sosial tanpa bentuk tersebut, mewadahi persatuan pemuda di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Nagan Raya dalam menyelangrakan event olahraga, seperti Volly Ball, Sepak Bola, Motor Trail  dan olahraga lainnya.

Dalam rilisnya yang dikirim kepada acehnews.id, pada Rabu 9 September 2020 Ia mengatakan, meski ditengah wabah Covid-19, Edian berharap kegiatan olahraga terus di tingkatkan, selain untuk meningkatkan imun kesehatan, olahraga juga sangat bermanfaat dalam kehidupan sehari hari.

Selaku pengurus, Edian akan terus mengajak pemuda Kabupaten setempat untuk menggalakkan kegiatan olahraga, agar pemuda Nagan Raya terhindar dari berbagai sumber penyakit.

Untuk itu, Edian akan terus menciptakan kader muda dalam berbagai kegiatan olahraga, agar dimasa mendatanng Kabupaten Nagan Raya dapat melahirkan generasi pencinta olahraga.[]

Komentar

  Loading...