Infrastruktur, Masih Usulan Prioritas di Musrenbang Kecamatan Gandapura

Infrastruktur, Masih Usulan Prioritas di Musrenbang Kecamatan Gandapuraacehnews.id|Safri
A A A

Bireuen, acehnews.id -- Pembangunan jalan Geurugok - Cot Kruet, yang melewati delapan gampong dari Geurugok, menjadi prioritas utama usulan dalam pembangunan infrastruktur ke depan di Kecamatan Gandapura.

Selain itu, gedung Kantor Camat sudah dalam kondisi tua, karena pembangunan dilakukan pada tahun 1975 silam, diharapkan dapat dibangun kantor yang baru. Hal itu mencuat dalam Musrenbang Kecamatan Gandapura, Rabu 24 Februari 2021, di Balai Desa kecamatan setempat.

"Sebagai kecamatan induk, permasalahan di Gandapura sangat banyak, infrastruktur sangat banyak harus dibangun," kata Camat Gandapura, Mirza Fahmi, S.STP, M.Si.

Dikatakan dia, saat ini banyak sekali usulan dari masyarakat, ada sekitar 200 lebih usulan yang telah diajukan pihaknya ke Kabupaten Bireuen, agar ke depan mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Bireuen.

Mantan Camat Kuala ini juga menyampaikan keinginan dari masyarakat agar dibangun Gapura perperbatasan dengan Kabupaten Aceh Utara, yang merupakan pintu masuk gerbang timur di Kabupaten Bireuen.

Falevi Kirani Idul Fitri
Iklan BPD Idul Fitri
ESDM Idul Fitri

Komentar

  Loading...