Hj Rizayati Gandeng Dua Perusahaan Korea Jadi Sponsor Tim Sepakbola PON Aceh

Hj Rizayati Gandeng Dua Perusahaan Korea Jadi Sponsor Tim Sepakbola PON Aceh
A A A

Jakarta, acehnews.id -- Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Tbk, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, menggandeng dua perusahaan asal Korea Selatan untuk mendukung atau menjadi sponsor Tim Sepakbola PON Aceh.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini Tim Sepakbola PON Aceh telah meminta Hj Rizayati yang merupakan pengusaha muda asal Bireuen Aceh ini, untuk menjadi orang tua angkat Tim Sepakbola PON Aceh yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke XX, di Papua, 2-5 Oktober 2021 mendatang.

Menyahuti permintaan tersebut, Hj Rizayati telah menyampaikan kepada manajemen tim sepakbola PON Aceh untuk segera membuat perencanaan dan persiapan tim menjelang perhelatan olahraga tingkat nasional di Papua pada tahun ini.

Menariknya, Hj Rizayati kini mulai menggandeng dua perusahaan asal negeri Ginseng itu adalah MagnaTech dan MIT Global untuk menjadi sponsor Tim Sepakbola PON Aceh.

"Alhamdulillah dua perusahaan raksasa asal Korea itu, yaitu MagnaTech dan MIT Global sudah setuju untuk menjadi sponsor Tim Sepakbola PON Aceh bersama perusahaan kami PT Imza Rizky Jaya Tbk," kata Hj Rizayati, Selasa 8 Juni 2021.

Ia pun meminta kepada manajemen tim sepakbola PON Aceh untuk selalu berkoordinasi, agar terarah dengan baik, sehingga ke depan hasilnya juga baik. "Tentunya masyarakat Aceh dan kita semua mengharapkan tim PON Aceh bisa meraih prestasi yang baik," ujarnya.

Dikatakan Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter), dirinya siap membantu anak-anak bangsa untuk meningkatkan kualitas dan bakat generasi muda Indonesia Maju lewat olahraga. "Mari terus kita bangkitkan marwah sepakbola Indonesia, khususnya Aceh dikancah nasional maupun internasional," ajak dia.[]

Komentar

  Loading...