Hj Nurlelawati Gelar Reses Tahap 1 di Dapil II

Hj Nurlelawati Gelar Reses Tahap 1 di Dapil II
A A A

Sigli, acehnews.id  – Anggota DPRA Hj. Nurlelawati, S.Ag dari Fraksi Golkar melakukan Reses tahap 1 di Dayah Nurul Huda Gp.Pante Kec.Simpang Tiga, Kab.Pidie yang merupakan Daerah Pemilihan (Dapil) II. Pada Rabu,  7 April 2021.

Nurlelawati, dalam sambutannya mengatakan, masa reses yang dilakukan untuk menampung aspiras masyarakat.

“Kami mengundang untuk mendengar secara langsung aspirasi yang disampaikan. Sehingga kami dapat mendorong di DPR,” katanya.

Ia menyebutkan, kegiatan itu merupakan kewajibannya sebagai DPRA untuk kembali ke masing-masing dapil, guna menyerap aspirasi secara langsung, apa saja masukan dan saran dari masyarakat yang harus di himpun untuk pembangunan kedepan.

Ia menambahkan, secara garis besar, usulan masyarakat sudah di masukan dalam Pokok pikiran (Pokir) namun demikian, bila masih ada usulan lagi, boleh disampaikan melalui reses yang dilakukan.

“Kalau memang ada hal-hal yang urgent yang belum diusul. Berikan masukan, kita akan dorong nantinya,” kata dia.

Ditempat yang sama, Khalid,S.Pd.I yang juga sebagai Ketua Korda  Golkar Pidie Dan Pidie Jaya mengutarakan Dalam rangka pemerataan pembangunan berbagai sudut di Pidie Dan Pidie Jaya, seluruh anggota legeslatif kembali ke konstituennya, sebab reses ini akan dimasukan ke dalam pokok pikiran DPRA berdasarkan masukan dari konstituen.

Kegiatan Reses dihadiri Pimpinan Dayah Nurul Huda Tgk M.Saman, Keuchik Gp. Pante, Fakri Tungku Imum Tgk Musliadi Para perangkat Desa dan Ibu-Ibu Majelis Taklim Dayah Nurul Huda.

Kepala Desa Gp. Pante Keuchik Fakri berharap agar usulan program yang disampaikan benar-benar menyentuh masyarakat.

“Jadi, dalam reses ini kita menyampaikan hal-hal yang menyentuh Masyarakat,” kata Pak Keuchik Fakri.[]

Komentar

  Loading...