Hendak Tukar Barang Curanmor dengan Sabu, Seorang Pemuda Nagan Raya Ditangkap

Hendak Tukar Barang Curanmor dengan Sabu, Seorang Pemuda Nagan Raya Ditangkap
A A A

Suka Makmue, acehnews.id -- Seorang pemuda Gampong Rantau Selamat, Kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya berinisial FL (25) diamankan oleh Satuan Reserse Kriminal Polres setempat, karena terbukti menyimpan dua paket narkotika jenis sabu-sabu dalam bungkusan rokok.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Machfud, SH, MM mengatakan, tersangka ditangkap setelah diamankan oleh masyarakat di sebuah perusahaan perkebunan milik PT Fajar Baizury terkait pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Gampong Alue Itam, Tadu Raya.

Menurut pengakuan tersangka kata AKP Machfud, barang curian sepmor tersebut hendak ditukar dengan narkotika jenis sabu di Gampong Lamie Kecamatan Darul Makmur.

"Barang terlarang tersebut,ditemukan oleh tim Opsnal Satreskrim dalam kotak rokok di dalam gubuk di Gampong Melati, Kecamatan setempat," ujarnya, Rabu 24 Maret 2021.

AKP Machfud mengatakan, polisi sedang melakukan pengembangan terhadap kasus sabu tersebut, sementarabtersangka saat ini sedang dirawat di rumah sakit.[]

Komentar

  Loading...