Hadiri Syukuran di Pidie, TM Nurlif Sebut Airlangga Maju di Pilpres 2024

Hadiri Syukuran di Pidie, TM Nurlif Sebut Airlangga Maju di Pilpres 2024
A A A

Banda Aceh, acehnews.id --  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Aceh Teuku Muhammad Nurlif bersama Pengurus DPD I dan Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRA menghadiri tasyakkuran DPD II Golkar Pidie di Kecamatan Mane Kabupaten Pidie, pada Minggu 28 Maret 2021.

Syukuran ini di lakukan setelah suksesnya musyawarah di 23 Kecamatan di Pidie.

Dalam sambutanya Ketua DPD I Partai Golkar Teuku Muhammad Nurlif manyampaikan musyawarah  di tingkat Kecamatan yang bukan sekedar memilih Ketua PK. Men3eurtnya Muscam tersebut menjadi momentum menentukan arah dan kebijakan umum organisasi untuk kedepan.

“Pengurus Golkar agar lebih mampu menjaring stakeholder’s, merawat harmoni sinergitas  kecamatan dan desa agar panji-panji Golkar tetap berkibar hingga ke pelosok terpencil,” kata Nurlif.

Nurlif berharap Ketua PK untuk segera melanjutkan konsolidasi Pembentukan pengurus ke Desa dan Gampong.

Acara tesebut juga dilakukan penyerahan santunan anak yatim  yang ada Desa Pante Luah Dusun Alue Landong Mane dan Bantuan sumbangan Untuk Mesjid setempat.

Selain itu, Nurlif juga melakukan sosialisasi Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto yang akan maju pada Pilpres 2024 mendatang.

“Agar seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar sama-sama bekerja untuk memenangkan Bapak Airlangga Hartarto sebagai presiden kedepan,” pungkasnya.[]

Komentar

  Loading...