Geutanyoe Bireuen Gaseh Palestina sumbang Rp222 Juta kepada ACT

Geutanyoe Bireuen Gaseh Palestina sumbang Rp222 Juta kepada ACT
A A A

Bireuen, acehnews.id -- Komunitas Geutanyoe Bireuen Gaseh Palestina berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp222.765.000 untuk bantuan kemanusiaan yang diserahkan kepada lembaga Aceh Cepat Tanggap (ACT).

Penyerahan donasi dari Penanggung Jawab Komunitas tersebut, H. Mukhlis, AMd yang diterima langsung oleh Direktur ACT Regional Sumbagut, Husaini Ismail, Senin malam 7 Juni 2021, di Pulo Ara Geudong Teungoh, Kecamatan Kota Juang.

Masyarakat terlihat sangat antusias dalam rangka rasa peduli kemanusiaan untuk Palestina. Elemen masyarakat selalu bergerak merespon musibah dan kepedihan yang dirasakan di Gaza.

"Dukungan Bireuen dalam kemanusian sangat luar biasa. Apresiasi ini sudah terbukti, karena sudah berulang kali masyarakat Bireuen mendonasikan sedikit hartanya kepada ACT," kata Husaini Ismail.

H Mukhlis dalam sambutannya menyatakan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Poros Muda Aceh dan semua lembaga lintas organisasi serta segenap masyarakat yang telah bekerja ikhlas menggalang dan menyumbang dana untuk membantu bangsa Palestina.

Menurutnya, penggalangan donasi di untuk membeli ambulance bagi saudara kita di Palestina, karena sangat dibutuhkan oleh warga di sana.

"Terima kasih kepada lintas organisasi dan masyarakat Bireuen yg telah berpartisipasi untuk mendonasikan sedikit hartanya bagi saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah di Palestina. Insya Allah, segala usaha kita dicatat sebagai amal ibadah kita kelak memperberat timbangan kebaikan di yaumil akhir," imbuh Mukhlis.[]

Komentar

  Loading...