Empat Tersangka Pembacokan di Darul Makmur Masuk DPO Polisi

Empat Tersangka Pembacokan di Darul Makmur Masuk DPO Polisi
A A A

Suka Makmue acehnews.id --
Empat tersangka pelaku pembacokan terhadap Hamzah (32) warga di Gampong Gunung Kong, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, saat ini telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Polisi sudah keluarkan DPO terhadap yang bersangkutan, diimbau agar segera menyerahkan diri, dan masyarakat yang milihat atau mengetahuinya harap memberikan informasi kepada polisi," kata Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Machfud, SH, Selasa 16 maret 2021.

Dikatakan, penusukan yang dilakukan oleh tersangka dengan menggunakan rencong tersebut, telah menyebabkan korban atas nama Hamza mengalami kritis sehingga harus dirawat intensif di RSUD-SIM Kabupaten setempat.

Adapun keempat tersangka yang sudah menjadi DPO polisi tersebut, tercatat sebagai warga Desa Alue Waki Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya, masing-masing, T Raja Tanangsa (59), T Raja Wendi (33), TR Muhibuddin, alias Raja Tulet (24) dan Samsul Bahri, alias Samsol(33).

AKP Machfud menyebutkan, akan terus melakukan pemburuan hingga dapat meringkus tersangka pembacokan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai dengan hukum yang berlaku.

Dia berharap agar masyarakat Darul Makmur dapat melaporkan keberadaan empat DPO tersebut melalui nomor telpon: 085260080567 - 082370099818.[]

Komentar

  Loading...