Edian Syahputra Terpilih Secara Aklamasi Ketua PBVSI Nagan Raya

Edian Syahputra Terpilih Secara Aklamasi Ketua PBVSI Nagan Raya
A A A

Suka Makmue, acehnews.id -- Edian Syahputra, SH atau sering disapa 805 LP, Sabtu 6 Maret 2021 resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Nagan Raya periode 2021-2025.

Terpilihnya 805 LP sebagai Ketua PBVSI Kabupaten Nagan Raya tersebut, melalui Musyawarah Kabupaten yang berlangsung di Aula SKB Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Muskab PBVSI Nagan Raya yang digelar tersebut berjalan dengan lancar yang diikuti oleh 30 Club bola voli dalam Kabupaten setempat.

Muskab PBVSI dibuka oleh Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham diwakili Kadis Budparpora Diman Dasimun, SE, yang dihadiri oleh Ketua DPRK, pengurus KONI Aceh, Pengurus PBVSI Aceh, pengurus KONI Nagan Raya serta pengurus PBVSI Kabupaten setempat.

Edian Syahputra dalam pidato pertamanya mengatakan,dengan terpilihnya sebagai Ketua PBVSI Nagan Raya, 805 LP akan bekerja keras dalam memajukan PBVSI,g una untuk menciptakan generasi atlit bola Voli yang handal di Kabupaten setempat.

Selain itu, Edian juga meminta kepada seluruh club bola voli di daerah tersebut, agar dapat mendukungnya dalam berbagai program, sehingga olah raga bola voli di Kabupaten setempat akan melahirkan atlit yang berkualitas.

Sementara itu Ketua KONI Nagan Raya Jamal Idham secara terpisah mengatakan,semoga masa mendatang PBVSI Nagan Raya dapat membentuk atlet yang tangguh dengan menjadikan bola voli sebagai olah raga berprestasi.

Ketua KONI juga menambahkan,dengan telah terpilihnya Edian Syahputra sebagai Ketua PBVSI Nagan Raya, akan mampu melahirkan generasi voli yang tangguh,pasalnya Presiden Direktur Club 805 LP tersebut, sangat piawai dalam mencari dan membina para atlet bola voli selama ini. Jamal Idham yakin, ditangan Edian Syahputra PBVSI Nagan Raya akan maju nantinya

Kepada Ketua PBVSI serta kepengurusan yang baru terpilih, Jamal Idham mengucapkan selamat bekerja, semoga Voli Ball di Nagan Raya semakin maju.

Kepada pengurus PBVSI yang lama, Ketua KONI juga mengucapkan terima kasih atas dedikasinya terhadap olah raga voli selama ini.[]

Komentar

  Loading...