Duta Wisata Aceh Utara kibarkan Bendera Raksasa di Pendalaman Aceh Utara

Duta Wisata Aceh Utara kibarkan Bendera Raksasa di Pendalaman Aceh Utara
A A A

Acehnews.id, Aceh Utara - Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-75 Tahun 2020 pengibaran bendera merah putih dilakukan dibanyak tempat hingga ke daerah.

Di Aceh Utara, tepatnya di Air Terjun Alue Garot, Gampong Seumirah, Aceh Utara mengibarkan bendera merah putih berukuran besar 6x1 meter dan kecil berkibar di tiang bendera pada Senin 17 Agustus 2020.

Pemasangan bendera merah putih tersebut dilakukan oleh rakan Jakmeuen Aceh bersama AgamInong Aceh Utara dan beberapa sponsor yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

Bendera merah putih berukuran 6 x 1 meter tersebut ternyata hasil jahitan dari Mujibur seorang Rakan Jakmeuen Aceh yang lagi merintis usaha bersama yaitu Jakmeuen.co.

“Hanya ini yang bisa saya persembahkan kepada negara, sebagai bentuk kecintaan saya kepada Bangsa Indonesia.” Ungkap Muji.

"Bendera merah putih ukuran raksasa dan ukuran kecil itu kami kibarkan di sebuah Air Terjun karena kami suka datang dan kunjungi air terjun, kali ini dalam rangka memeriahkan HUT Ke-75 RI," kata Ichsan mewakili rakan Jakmeuen Aceh.

Ichsan menyampaikan bahwa pengibaran bendera dilakukan oleh rakan Jakmeuen Aceh bersama Agam Inong Aceh Utara atau Duta Wisata Aceh Utara, Duta Lingkungan juga segenap komponen sponsor yang ada di sekitarnya.

Menurut Ichsan, pengibaran bendera raksasa itu selain untuk memeriahkan HUT RI, merupakan upaya menumbuhkan rasa cinta tanah air, dan jiwa nasionalisme pada rakan petualang.

Selain itu, "rakan Jakmeuen aceh juga menggelar acara kebersamaan dan bertukar pikiran untuk dinobatkan sebagai layak wisata, lalu membersihkan lingkungan air terjun yang sudah banyak sampah karena adanya pengunjung dari berbagai daerah yang mulai diminati oleh kaum laki-laki saja" imbuhnya.[]

Komentar

  Loading...