DPC PKB Pidie Terima Penghargaan dari KIP

DPC PKB Pidie Terima Penghargaan dari KIP
A A A

Pidie, acehnews.id --  Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Pidie, menerima cindera mata  berupa plakat partai politik dari Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Pidie yang diserahkan langsung Fuadi, Ketua KIP Pidie pada Rabu, 17 Maret 2021.

Cindera mata yang merupakan bentuk Penghargaan dari Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie atas partisipasi aktif PKB sebagai peserta pemilu 2019 tersebut diterima Yusri Kasem, Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pidie.

Yusri Kasem selaku Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pidie melalui media ini menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada KIP Kabupaten Pidie yang telah bekerja sangat keras, baik itu dalam menyelenggarakan maupun mengawal hasil Pemilu 2019 sehingga dapat berlangsung sangat damai dengan tingkat partisipasi pemilih mencapai angka 78%.

“Terima kasih KIP Pidie, kerja kerasnya sebagai pengawal demokrasi di Kabupaten Pidie tentu akan dicatat dengan tinta emas dalam sejarah perjalan kabupaten ini, terutama oleh DPC PKB Kabupaten Pidie sebagai salah satu mitra kerja KIP Pidie” sebut Yusri Kasem.

Selain itu Yusri juga berterimaksih kepada masyarakat Pidie secara umum yang telah memberi kepercayaan kepada DPC PKB Pidie.

“Terima kasih juga kepada masyarakat Pidie yang telah memberikan kepercayaannya sehingga PKB Pidie memperoleh satu kursi di DPRK Kab. Pidie dimana PKB Pidie telah beberapa periode tidak mendapatkannya,” lanjutnya lagi.

Sebelumnya, pada Pemilu 2004 DPC PKB Pidie pernah mengisi 1 kurisi di DPRK Pidie, kemudian dua periode berturut-turut yaitu pada pemilu 2009 dan 2014 absen, baru pada pemilu 2019 ini sukses mendapatkan kembali satu kursi di DPRK Pidie.[]

Komentar

  Loading...