DPC PKB  Pidie Selenggarakan Bukber dan  Donor Darah

DPC PKB  Pidie Selenggarakan Bukber dan  Donor Darah
A A A

Pidie, acehnews.id -- Sejumlah pengurus DPC dan DPAC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pidie pada Minggu 2 Mei 2021 selenggarakan acara temu ramah, bukber (buka puasa bersama) serta melakukan kegiatan donor darah bekerja sama dengan PMI Pidie.

Kegiatan yang dilaksanakan bertepatan  dengan 20 Ramadhan 1442 H tersebut menghadirkan peserta sebanyak 150 orang.

Sekrtris DPC PKB kabupaten Pidie, Yusri Kasem, mengatakan acara tersebut dilaksanakan berkat kerja sama semua pengurus  dan simpatisan PKB Pidie.

“Rangkaian acara sore tadi, berjalan khidmad dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah Kabupaten Pidie, mulai dari tersedianya masker, hand sanitizer di lokasi acara. Semoga saja acara seperti ini akan bisa kita laksanakan setiap tahunnya apa lagi kegiatan donor darah ini tentu sangat bermanfaat untuk masyarakat Pidie,” tegas Yusri Kasem yang juga  alumni Mahad Aly Darul Munawarah Kuta Krueng ini.

Selain itu, Yusri mengaku sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah turut menyukseskan acara tersebut.

“Wabill khusus teman-teman  pngurus partai, Alhamdulillah dengan sudah ada perwakilan di parlemen Kanupaten Pidie kita berharap PKB kedepan akan lebih solid dan Berjaya,” kata dia.[]

Falevi Kirani Idul Fitri
Iklan BPD Idul Fitri
ESDM Idul Fitri

Komentar

  Loading...