Disuntik Vaksin Covid-19 Abusyik Minta Masyarakat Ikut Sukseskan Program Vaksinasi

Disuntik Vaksin Covid-19 Abusyik Minta Masyarakat Ikut Sukseskan Program VaksinasiFoto: Istimewa
Bupati Pidie Roni Ahmad menerima suntikan vaksin Covid-19 di Mapolres Pidie, Jumat 4 Juni 2021.
A A A

Pidie, acehnews.id--- Bupati Pidie Roni Ahmad, SE MM menjalani penyuntikan vaksin Covid-19 bertempat di Mapolres Pidie, Jumat 4 Juni 2021. Turut divaksin bersama dengan Abusyik dalam kesempatan tersebut Sekda Pidie, Idhami S.Sos, M.Si.

Dalam prosesi vaksinasi tersebut Abusyik ikut didampingi oleh Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, dan Dandim Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonata, SE.

Usai menjalani vaksinasi tersebut Abusyik berpesan kepada seluruh masyarakat Pidie supaya ikut mensukseskan program vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah supaya pandemi Covid-19 cepat berakhir.

"Tidak perlu takut untuk vaksin, mari bersama-sama mensukseskan Program Pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 ini," ujar Abusyik.

Menurut Abusyik, percepatan capaian vaksinasi Covid-19 merupakan upaya pemerintah untuk memulihkan sektor perekonomian masyarakat.

"Vaksin adalah program Pemerintah, nah bila tuntas dilakukan sesuai target pemerintah maka pemulihan sektor perekonomian Aceh akan berjalan lebih cepat," ulasnya.

Abusyik juga mengingatkan seluruh elemen masyarakat Pidie walaupun sudah dilakukan tahapan vaksinasi, namun kedisiplinan terhadap protokol kesehatan harus terus dilakukan.

"Bukan berarti setelah kita vaksin semua persoalan selesai, tidak. Tapi harus tetap beriringan dengan menerapkan protokol kesehatan," pungkas Abusyik.

Sementara itu Plt Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pidie, Mulyadi Nurdin, Lc, MH menyebutkan, bahwa vaksinasi yang dijalani Abusyik merupakan bagian dari keseriusan Pemerintah Kabupaten Pidie dalam menghambat laju penyebaran Covid-19 yang mulai meningkat akhir-akhir ini.

Vaksinasi yang dilakukan Abusyik sekaligus membuktikan bahwa vaksin Covid-19 aman, halal, dan sangat penting untuk mencegah penularan Covid-19.

Komentar

  Loading...