Dilantik Menjadi Gubernur, Ini Harapan Mantan Aktifis ’98 Kepada Nova

Dilantik Menjadi Gubernur, Ini Harapan Mantan Aktifis ’98 Kepada NovaFoto: Twitter
Thamren Ananda (kiri) bersama Eric Tohir di Aceh
A A A

Banda Aceh, acehnews.id - Kabar pelantikan Nova Iriansyah sebagai Gubernur Aceh oleh Mendagri Tito Karnavian yang akan dilakukan pada Kamis, 5 November 2020 medatang disambut baik oleh berbagai kalangan.

Beragam suara dan komentar bernada harapan tentang keadaan Aceh di masa mendatang menghiasi berbagai dinding media sosial.

Tokoh pemuda Aceh dan mantan aktifis ’98 melalui cuitannya di akun twitter nya hari ini, @Thamren, Selasa, 3 November 2020, Thamren Ananda berharap rencana pelantikan Nova Iriansyah menjadi Gubernur oleh Mendagri, harus menjadi sebuah momentum penting dalam membangun harmonisasi antara Eksekutif dan Legislatif.

"Sehingga Pak Gubernur bisa fokus membangun Aceh dalam sisa masa jabatannya," cuit pria yang akrab disapa Nanda ini.

Harapan Nanda dan hasrat jutaan rakyat Aceh lainnya akan kondisi Aceh yang lebih baik bukanlah sebuah asa yang berlebihan, mengingat kondisi daerah berjuluk Serambi Mekah ini, hingga kini masih terus "digempur" oleh dahsyatnya pandemi corona.

"Harmonisasi ini sangat penting mengingat kondisi covid19 perlu penanganan secara bersama-sama. Sehingga rakyat Aceh bisa memenangkan perang melawan covid-19," harapnya.

"Dengan demikian pemerintah Aceh kedepan bisa konsentrasi dalam membangun ekonomi kerakyatan dalam berbagai sektor untuk mewujudkan Aceh Hebat," tambah Nanda sekaligus menutup cuitannya. (Im)

Komentar

  Loading...