Diduga Cekcok Rumah Tangga, Suami Bunuh Diri Setelah Gorok Leher Istrinya

Diduga Cekcok Rumah Tangga, Suami Bunuh Diri Setelah Gorok Leher IstrinyaFoto. istimewa
A A A

Bireun, acehnews.id -- Sepasang suami istri ditemukan belumuran darah di dalam kamarnya di Dusun Peutuha Bahron, Gampong Cot Jabet Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, pada Rabu 3 Juni 2021 sekira pukul 05.18 Wib pagi tadi.

Kasus tersebut diketahui setelah Keuchik Cot Jabet, Maulidar, mendatangi Polsek setempat guna melaporkan kasus tersebut.

Kasat Reskrim Polres Bireuen AKP Fadilah Aditya Pratama mengatakan, korban ditemukan bersama pelaku sudah meninggal dunia dalam keaadaan bersimbah darah.

Dari hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) kata Kasat, diketahui bahwa telah terjadi pembunuhan terhadap korban Kar binti M H (34) yang diduga dilakukan oleh pelaku AK (33) yang tak lain adalah suami korban.

"Dari ciri-ciri mayat korban yang diperkirakan sudah meninggal sekitar pukul 04.00 WIB, atau satu jam sebelum dilaporkan. Sedangkan pelaku diperkirakan baru beberapa menit meninggal dunia," ujarnya, Kamis 3 Juni 2021.

AKP Fadilah Aditya Pratama menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, ayah kandung korban, bahwa sekitar pukul 04.00 WIB sempat mendengar korban memanggil ayahnya. Namun saat saksi mengetuk pintu kamar korban, pelaku menjawab bahwa korban hanya sedang mengigau.

Curiga telah terjadi sesuatu, saksi mendobrak jendela kamar korban, dan melihat korban dan pelaku sudah berlumuran darah.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, polisi mendapatkan pentunjuk bahwa pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban dengan cara mengorok leher korban dengan menggunakan silet SDI.

"Setelah korban meninggal dunia pelaku melakukan bunuh diri menggorok leher sendiri, dengan mengunakan silet yang ditemukan di tangan kanan pelaku," sebut AKP Fadilah Aditya Pratama

Saat ini mayat korban dan pelaku sudah dibawa ke Puskesmas Gandapura untuk dilakukan visum et repertum. Terhadap barang bukti telah dilakukan penyitaan.

Sementara ini, motif pembunuhan tersebut diduga karena adanya masalah rumah tangga. Polisi masih melakukan proses penyelidikan dan penyidikan.[]

Komentar

  Loading...