Di Tengah Pandemi Covid-19, Wakil Ketua DPRA Bantu 10 Ton Beras

Di Tengah Pandemi Covid-19, Wakil Ketua DPRA Bantu 10 Ton Beras
A A A

Rodelong, acehnews.id -- Wakil Ketua DPR Aceh, Hendra Budian, SH menyalurkan bantuan pangan berupa beras kepada masyarakat kurang mampu di Aceh Tengah dan Bener Meriah yang terdampak Covid-19.

 “Ini merupakan bantuan di tengah pandemi Covid-19, saya sisihkan gaji untuk mengadakan dan menyalurkan bantuan ini,” katanya.

Hendra Budian mengatakan dirinya membantu 10 ton beras yang dibeli dari hasil gajinya selaku wakil rakyat dari Dapil IV Aceh (Aceh Tengah-Bener Meriah).

“Alhamdulillah hari ini kita sudah salurkan 5 ton beras kepada masyarakat di Bener Meriah,” kata Hendra, Kamis 30 April 2020.

Menerutnya, masih tersisa 5 ton beras yang akan dibagikan kepada masyarakat di Aceh Tengah. Dalam pembagiannya, dirinya dibantu sejumlah relawan.

“Ini masih menunggu barangnya tiba, sedang diperjalanan. Jadi data penerima juga diberikan oleh relawan dari lapangan, InsyaAllah semuanya tepat sasaran,” tegasnya.

Diharapkan bantuan ini bisa mengurangi beban masyarakat kurang mampu yang paling terdampak krisis dari pandemi Coronavirus (Covid-19).

“Kita menyadari posisi sulit ditengah pandemi ini, dengan kehadiran bantuan ini kiranya dapat mengurangi sedikit beban sebagian masyarakat kurang mampu, kita juga harus bahu membahu untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” Tutup Hendra Budian.

Selain beras, Hendra Budian juga turut membagikan imsakiyah Ramadhan.[]

Komentar

  Loading...