Demokrat Pidie Siap Sukseskan Musda dan Dukung Nova Iriansyah Sebagai Ketua PD Aceh

Demokrat Pidie Siap Sukseskan Musda dan Dukung Nova Iriansyah Sebagai Ketua PD Aceh
Ketua DPC Partai Demokrat Pidie Muhammad Ali.
A A A

Pidie, acehnews.id--- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pidie siap mendukung Ir Nova Iriansyah MT untuk menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Aceh periode 2021-2026.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Pidie Muhammad Ali, Kamis 3 Juni 2021. Menurutnya Nova Iriansyah layak melanjutkan kepemimpinan Partai Demokrat Aceh untuk arah yang lebih baik dimasa mendatang.

Kemudian Demokrat Pidie juga siap mendukung untuk mensukseskan Musyawarah Daerah (Musda) ke-V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Aceh yang akan dilaksanakan di hotel Hermes Banda Aceh pada 12-13 Juni 2021.

"Demokrat Pidie sepenuhnya mendukung Nova Iriansyah untuk pimpin DPD Partai Demokrat Aceh lima tahun kedepan," tegas Muhammad Ali.

Muhammad Ali menambahkan, semua keputusan dan program kerja yang dihasilkan dalam Musda nantinya, diharapkan dapat meningkatkan semangat kader Demokrat seluruh Aceh.

Saat ini Partai Demokrat menjadi sejarah baru setelah Nova Iriansyah berhasil mengantarkan Demokrat Aceh ke posisi yang lebih tinggi dan menjabat sebagai Gubernur Aceh.

"Selain Gubernur Aceh, Demokrat juga berhasil meraih dukungan dari masyatakat pada Pilkada dan Pileg kemarin. Terbukti kursi DPRA dan DPRK Partai Demokrat Seluruh Aceh terus mengalami peningkatan," ujarnya.

Komentar

  Loading...