Bupati Bireuen Berkunjung ke Rumah Duka Pasutri yang Meninggal Bersimbah Darah

Bupati Bireuen Berkunjung ke Rumah Duka Pasutri yang Meninggal Bersimbah Darah
A A A

Bireuen, acehnews.id -- Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani SH, M Si mengunjungi rumah duka korban Pasangan Suami Isteri (Pasutri) yang ditemukan meninggal di dalam kamarnya dengan kondisi bersimbah darah dan leher tergorok, di Gampong Cot Jabet, Kecamatan Gandapura, Senin 7 Juni 2021.

Kedatangan Bupati Muzakkar tersebut untuk menyampaikan rasa bela sungkawa atas musibah yang menimpa keluarga  M Hasan Ali yang tak lain ayah kandung dari korban Kartini yang diduga dibunuh oleh suaminya menggunakan pisau silet SDI.

"Kita prihatin atas peristiwa ini, sebuah kejadian di luar akal sehat kita dan ini merupakan musibah. Kami menghadiri untuk memberi rasa prihatin kepada keluarga," kata Muzakkar.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bireuen bersama rombongan turut menyerahkan santunan kepada keluarga korban. Ia pun berharap kepada masyarakat jika ada masalah, hendaknya diselesaikan dengan musyawarah secara kekeluargaan untuk mendapatkan solusi yang lebih baik.

"Diharapkan (masyarakat) ke depan bila ada masalah agar dimusyawarahkan secara kekeluargaan dan diselesaikan dengan baik. Semoga ini pelajaran bagi kita semua," pintanya. (*)

Komentar

  Loading...